Dec 27, 2017

Pengin Sukses Kaya dan Menguasai Dunia? Kuasai Data Teknologi

Ini curcollan saja sob. Curcoll tentang DT. Sebab di grup WA ane ada yang share tentang DT singkatan dari Data Technology. Pengin Sukses Kaya dan Menguasai Dunia? Kuasai Data Teknologi



 Saya ngeh dengan istilah DT atau data teknologi setelah nonton video inspirasi dari Founder Alibaba Jack Ma. Jack Ma mengatakan bahwa revolusi Industri dengan penemuan tenaga uap air menjadikan Inggris menjadi negara maju yang berlangsung selama 50 tahun.

Kemudian terjadi perubahan semenjak adanya penemuan Listrik yang memicu revolusi Industri besar-besaran di daratan Eropa dan berlangsung 50 tahun.

Kini secara nyata terjadi perubahan yakni sejak ditemukannya Internet. Jack Ma mengatakan bahwa revolusi Internet akan berlangsung 30 tahun saja, dimana setelah itu terjadi perubahan lagi yakni revolusi Data Teknologi.

Siapa saja tidak terkecuali dan tidak hanya didaratan eropa punya hak untuk sukses besar-besaran asal pintar memanfaatkan dan mnegikuti perubahan jaman. Artinya saya, anda dan mereka punya kesempatan untuk sukses yang sama.

Buka wawasan, buka trend dan baca perubahan budaya masyarakat seiring dengan mengguritanya virus internet. Manfaatkan perubahan jaman untuk mereguk benefit sebesar-besarnya bagi manfaat sesama.


Jadi untuk tahun2 ini manfaatkan bener internet dan atau IT sebelum eranya berubah.Jadi saat ini masih ramai tentang IT singkatan dari Informasi Teknologi. Siapa yang menguasai IT dia akan sukses besar, bahkan bisa menguasai dunia. Sebut saja Facebook, Google, Apliaksi Online dan masih banyak lagi.

Next IT jadi tidak penting, yang penting adalah DT atau Data Teknologi

Tahukah sobat bahwa sejak ditemukannya internet sampai saat ini ada mega trilyun database yang masih tersimpan rapih? Itulah harta karun

Next (tahun-tahun mendatang) database jauh lebih penting dari IT. Orang yang bisa mengolah database menjadi sebuah peluang dialah yang akan sukses besar bahkan menguasai dunia, sebut saja Jack Ma

Apa saja database itu? Ada banyak banget misalnya

1. Data manusia, tempat tinggal, minat dll
2. Informasi dan berita (News)
3. Info Artis
4. Olahraga

Dan trilyunan mega byte data lainnya

Terus bagaimana caranya kita mengolah database?

Jawabannya dengan DATA TECHNOLOGI. Atau technology mengelola data menjadi lebih sederhana, spesifik dan unik

Dengan apa? Nah itulah tugas saya dan kita semua memikirkannya

Yang sudah saya lakukan adalah dengan TOOLS, misalnya FB Ads dan juga TOOLS manajemen database lainnya.

Next kita semua harus akan belajar tentang manajemen data WA, data email, data orang dan data2 lainnya. Dan kita semua memang harus membaca trend sambil terus belajar.

Sebab dunia ada ditangan kita

Pengin Sukses Kaya dan Menguasai Dunia? Kuasai Data Teknologi

Salam 4 Jari
Salam Jutawan
Manfaatkan internet dan jadi jutawan. Gabung dengan program 10 bulan jadi jutawan KPN

=> KLIK Gerakan Revolusi 44 KPN



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment