Dec 20, 2017

PayTren Ustadz Yusuf Mansur Pancasila dan Cinta NKRI, Ayuk Dukung

KALAU DEMI NKRI AYOK DUKUNG. "Saya pancasila, saya NKRI. NKRI harga mati..!!" Mantap banget semangat kawan2 yang mau berjuang untuk NKRI. Selain semangat membara yuk kita barengi dengan bukti nyata di bidangnya masing-masing.


Yang kerja jadi karyawan pastikan punya mimpi besar. Meski perusahaan tempat bekerja saat ini adalah perusahaan asing paling tidak mimpi dulu. Mimpi supaya suatu saat nanti jadi direkturnya.

Yang saat ini jualan, pastikan semangat terus sehingga bisa besar. Punya ribuan cabang yang bisa menjadi asbab lapangan kerja.

Yang jadi Ustadz pastikan memberikan pencerahan kepada umat tentang nasionalisme. Cinta tanah air adalah bagian dari ibadah.

Semua harus membuktikan diri pancasila dan cinta NKRI, sekecil apapun. Sebab kalau sekedar berbicara apalagi didunia medsos semua orang juga bisa.

Btw anyway...

Bagaimana menurut sobat jika ada sebuah gerakan membeli kembali Indonesia? Pasti dan fardhu kita dukung sebab faktanya memang 80% lebih aset2 kita sudah dikuasai Asing.

Ada sebuah gerakan yang dengannya ia sudah sukses malahan mengakusisi perusahaan asing. Awalnya kerja sama namun akhirnya diakusisi. Yakni perusahaan Cellum Hungaria yang sukses diakuisisi oleh Perusahaan Anak Bangsa.

Saat inipun sedang dalam rencana membiayai program-program pemerintah melalui uang receh. Maksudnya adalah iuran bareng2 sehingga terkumpul trilyunan untuk membiayai infrastruktur dan pembangunan.

Next setelah secara ekonomi dan mitra sudah cukup banyak akan dilakukan proses pembelian kembali/ akuisisi aset asing, dan juga kerja sama dengan perusahaan2 anak negeri.

Ayuk siapa yang Pancasila? Siapa yang cinta NKRI? Mari kita dukung Perjuangan Ustadz Yusuf Mansur bersama PayTren. Perusahaan yang mempunyai dream membeli kembali Indonesia.

"Oalah PayTren Ji? Nggak ah, mahal, ribet dll"

Apakah kalau agak mahal dan agak ribet terus beralih ke yang lain? Padahal yang lain itu sahamnya dari asing? Katanya cinta NKRI?

Tentu saja semua berproses tidak sim salabim. Insya Allah saatnya nanti akan lebih baik dan lebih sempurna. Justru tugas dan perjuangan saya dan anda semua adalah menjadi bagian dari kesempurnaan tersebut.

Hidup Indonesia. NKRI Harga Mati...!

Kami sudah berjuang sekarang dan seterusnya. Kami menunggu anda sahabat negeri

-----------------------------------

Yuk gabung dengan Gerakan Bisnis 10 bulan jadi jutawan, Gerakan Revolusi 44

=> KLIK SALAM 4 JARI


Salam 4 Jari
Salam Jutawan




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment