Dec 14, 2017

Palestina Al Quds dan Jerussalem Terancam Hilang dari Muka Bumi

Kalau sudah ada sebelumnya dianggap biasa. Apalagi ia ada sudah lama. Misalnya sepeda ontel. Begitu sepeda dicolong maling barulah kita mengerti bahwa keberadaan sepeda begitu berharga. Berharga ketika mengantarkan kita ke warung, ke tempat teman dll.

Karena sudah ada sejak lama, kehadirannya dianggap biasa. Kata-katanya diabaikan, bahkan jeritannya tidak didengar. Kita lebih sibuk melihat kearah lain. Kesibukan dunia.

Ketika dia dizalimi, barulah kita menyadari, bahwa ulama adalah cahaya ditengah gulita. Ketika itu mulailah kita takut kehilangan sosok yang bisa membawa kepada keselamatan.

Lalu mulailah jutaan mata mengalihkan pandangan, geram menyaksikan ulama kita direndahkan. Dicaci dinegeri sendiri...

Misalnya Ustadz Abdul Somad LC MA, atau Habib Riziwq Sihab

Begitu Ustadz Somad dihina, dilecehkan dan dipersekusi di pulau Bali barulah jutaan mata memandang bahwa ulama begitu berharga.


Oleh karena itu Bersatulah... Buang perbedaan.. Anyam kembali serpihan hati yang tercerai berai dengan tali tauhid. Agar kemuliaan itu hadir kembali memberikan senyuman kemenangan.

Dan....

Bersatulah untuk hal yang besar. Alihkan pandangan mata kepada kiblat manusia yang hendak dihapuskan dari muka bumi oleh tentara dajjal.

Alihkan pandanganmu ke Al Quds. Bersatulah, berjuanglah dan berdoalah agar keberadaannya tidak hilang.


Semoga Allah berikan kekuatan kepada saudara-saudara kita di Palestina didalam perjuangan membela Al Quds. Aamiin

Kalau sudah tiada baru terasa
Bahwa kehadirannya sungguh berharga
Sunnguh berat aku rasa kehilangan dia
Sungguh berat aku rasa hidup tanpa dia

(By Rhoma Irama)

Wallahu A'lam

-----------------------------------------

NB: Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses dan Magis7. Proven base true story. Baca sales letternya disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment