Dec 31, 2017

Laitsa Kamistlihi Syai'un, Tuhan Tidak Seperti Imajinasimu

Laitsa Kamistlihi Syai'un, Tuhan Tidak Seperti Imajinasimu. Segala macam imajinasi dan bayangan tentang Tuhan dalam pikiran manusia maka itu bukan Tuhan. Sebab Tuhan ada sebelum adanya imajinasi.


Selengkapnya baca artikel ini

Kalau kita rajin Dhuha atau Tahajud lalu dalam angan-angan kita Allah swt akan begini dan begitu maka LAITSA, "Nggak seperti itu Brow"

Kalau kita rajin ibadah lalu ada gambaran dalam benak kita sedang berjalan menuju surga maka LAITSA, "No way"


Ketika kita bertaubat dan tiba-tiba menjadi orang alim lalu berpikiran Tuhan sedang tersenyum kepada kita maka LAITSA, "Gak gitu"

Mungkin seperti itu namun nggak gitu. Nggak seperti yang kita bayangkan. Bingung khan?

Laitsa Kamistlihi Syai'un.. Tidak sama dengan mahluk. Tidak seperti yang dibayangkan oleh (pikiran) mahluk baik besar atau kecil apapun dan bagaimanapun bentuk dan caranya.

Naaah...

Kamus kosa kata "Laitsa Kamistlihi Syaiun" ini saya dapat dari pencerahan UYM kemarin Jumat di TMII Jakarta.

Lalu salahkan kita berharap ketika melakukan ibadah berkeinginan supaya begini dan begitu?

Menurut saya gak salah, malah bagus. Namanya juga harapan. Namun akan lebih baik "Membuka Kesadaran" dalam jiwa bahwa DIA hadir dengan Ilmu_Nya sendiri tanpa intervensi didalam Mendengar dan Mengabulkan. DIA hadir dengan kehadiran yang pikiran kita tidak akan bisa menjangkaunya sama sekali.

Sadar berbeda dengan membayangkan. Sadar itu pengakuan dalam hati, sementara membayangkan adalah imajinasi.

Oleh sebab itu SADARLAH dalam DOA dan ibadahmu. Jangan ikut campur mekanisme/cara pengkabulan doa dengan pikiran. Nanti malah stress kemudian protes. "Saya udah ibadah udah doa kok gini2 aja?"

Lebih baik serahkan semua kepada Ilmu-Nya yang tidak akan bisa kita jangkau. Lebih baik BERDOALAH dengan yakin lalu lepaskanlah dan jangan tanyakan KAPAN.

LAITSA KAMISTLIHI SYAI’UN

Apapun yang terlintas dalam benak-mu (tentang Allah) maka Allah tidak seperti itu (Abu Fadl At Tamimi)

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro AlHafiz

NB: teman2 mau belajar dari kisah hidup saya?

Mau belajar pola-pola kehidupan berdasarkan pengalaman pribadi kami? Belajar rahasia hukum alam? Mau belajar menelan kepahitan demi kesuksesan sejati? Kalau mau segera milikilah ebook 9 Wasiat Adhin Busro yang ada dalam Bundle Rahasia Kunci Sukses. Segera DAPATKAN DISINI



Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses. Proven base true story. Baca sales letternya disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment