Dec 21, 2017

Lagi, Kata-Kata Bijak Mario Teguh Golden Ways

Lagi, Kata-Kata Bijak Mario Teguh Golden Ways yang perlu kita renungkan. Ini bukan sekedar kata2 bijak namun kalau kitanya mau memikirkan mudah2an bisa menjadi jalan hikmah. Ini dia kata2 bijak Mario Teguh


Hadiah terbaik bagi anak-anak Anda adalah mencintai ibu mereka. Sebagaimana dulu, Anda mengharapkan Ayahanda berlaku penuh kasih kepada Ibunda Anda. Marilah kita membangun keluarga yang kasih sayangnya lebih panjang dari 7 turunan.
Jika engkau ingin berbahagia, impikanlah yang besar tapi ikhlaslah memulai dari yang kecil, bekerjalah setulusnya seperti engkau bekerja hanya untuk Tuhan, terimalah apa pun hasilmu dengan gembira seperti engkau menerimanya langsung dari Tuhan.
Tuhan memberimu kemampuan yang jika kau gunakan dengan tulus, ia akan menjadi bakat keemasan yang tak dimiliki oleh siapa pun. Tapi engkau harus tahu bahwa bahkan bakat keemasan pun akan menjadi basi dan tak berguna jika engkau jauh dari pekerjaan.
Tidak ada yang final di dalam kehidupan ini. Semua masih bisa berubah. Bersabarlah.
Engkau yang muda, Janganlah mengharapkan proses pendewasaan yang tanpa kegalauan. Muda dan galau itu normal. Itu namanya Growing Pain, deritanya proses pendewasaan. Painful, but sweet.
Masa depan adalah hasil dari upaya kita. Jika kita berupaya dengan baik, dia menjadi baik. Jika kita malas, dia malas. Jadi sebetulnya, masa depan itu mengikuti kebaikan upaya kita.
Nasib itu akibat, dan kita adalah sebabnya. Kita mendapat dan menjadi sebagaimana yang kita upayakan. Nasib adalah tanggung-jawab pribadi.
Saat muda dan miskin dulu, saya paling menolak pendapat bahwa miskin adalah takdir. Miskin itu sementara!
Hati yang melihat baiknya, yang meyakini haknya untuk berbahagia, akan mampu melihat anugerah di balik kesulitan.
Jika engkau mengikuti senyummu, engkau akan sampai pada bahagiamu. Jika engkau mengikuti marahmu, engkau akan sampai pada sesalmu. Bersabarlah.

Tenaga yang kita gunakan untuk merasa khawatir - sering lebih besar daripada yang kita butuhkan untuk bekerja. Maka, marilah kita lebih sibuk bekerja daripada sibuk gelisah dalam kekhawatiran.
Sesungguhnya kita lebih khawatir mengenai kesulitan yang kita bayangkan, daripada mengenai masalah yang sebenarnya. Mungkin itu sebabnya, orang yang tidak suka berhandai-handai - lebih cepat memulai dan bertahan lebih lama dalam pekerjaan yang sulit.
Cukup ya? Itu dia kata-kata bijak Mario Teguh Golden Ways. Semoga bermanfaat untuk anda dan untuk kita semua. Aamiin

--------------------------------

NB

Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses dan Magis7. Proven base true story. Baca sales letternya disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment