Dec 17, 2017

Kombinasi Dahsyat Facebook Ads dan Email Marketing untuk Melejitkan Bisnis Online Anda

Bagi pebisnis online belajar email marketing bagi saya adalah keharusan. Produk apapun yang dijual diinternet kalau secara manual saya jamin pasti capek. Kecuali anda sudah merintis branding sejak lama.

Ada 2 hal yang harus diperhatikan bagi pebisnis online terkait dengan system pemasaran
  1. Gratis
  2. Berbayar

GRATIS

Kalau anda sudah punya produk yang mau dijual di internet maka langkah selanjutnya adalah membuat kapal untuk menampung produk. Buat media penjualan misalnya sbb
  1. Bikin akun facebook/ instagram
  2. Bikin fanspage
  3. Bikin blog
Tugas anda adalah komitmen update status atau artikel setiap hari.. Bisa?

BERBAYAR

Bagi sebagian besar pebisnis internet yang sukses, cara manual bikin capek. Bisa jadi anda sudah update status dan update produk ratusan kali di facebook namun barang anda belum kejual satupun. Atau kejual namun dalam jumlah yang sangat sedikit.

Solusinya pakai iklan. Tentu saja yang namanya iklan harus bayar. Iklan bisa memakai cara sbb
  1. Iklan google/ google ads
  2. Iklan baris
  3. Iklan di media yang familiar
  4. Tools WA Marketing
  5. Iklan Facebook/ FB Ads
  6. Tools Email Marketing
  7. dll
Kalau saya menyarankan pakai FB Ads atau iklan facebook. Kalau mau lebih tajem kombinasikan Email Marketing dengan FB Advertising. Dahsyat...

Para Mastah IM banyak yang menerapkan kombinasi ini, sebut saja Billionaire Store atau Dewa Eka Prayoga dan masih banyak lagi.

Termasuk saya juga melakukannya...

Asal pinter pre-launch produk anda maka pada saat launch orang2 pada berebutan membeli produk yang anda tawarkan. Buktinya disaat orang lain kesulitan menjual, namun disisi lain saya diserbu calon pembeli.

Tertarik belajar email marketing yang dikombinasikan dengan Fb Ads tapi tidak punya produk yang lagi trend?

Saya ada solusinya. Produknya PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Bisnis ini bisa dijalankan full online. Bagi yang fokus, serius dan totalitas dalam belajar hasilnya nggak nanggung2. Bisa ratusan juta sebulan.

Kalau caranya benar produk anda akan diserbu pembeli. Misalnya seperti PayTren punya saya yang saya jalankan dengan FB Ads dan kombinasi email marketing seperti gambar.



Diatas hanya sebagian yang saya comot. Ada lebih dari 20 orang yang nanya2 dan sebagian mau daftar pada hari itu. Artinya dalam sehari saya dan tim saya harus menjawab pertanyaan dari puluhan orang yang mau daftar payTren.

padahal disisi lain ada buanyak mitra PayTren yang nyari satu saja susahnya setengah mati. Sekali lagi ini tentang cara marketing online.

Gimana?

Sobat yang minat belajar dengan saya menjalankan bisnis PayTren secara online isi form registrasinya ya?

=> KLIK www.kampungpaytren.com/eyang/daftar

Chat WA: 088212001729 (save nomornya ya? Ini nomor admin)

Setelah anda daftar nanti saya masukkan grup kawah candradimuka. Anda wajib tahu produknya terlebih dahulu sebelum belajar main iklan dan main FB Ads.

Sekali lagi silahkan yang mau daftar. Jika anda bisa main facebook dan punya email sudah punya syarat menjadi jutawan paytren. Saya penginnya yang daftar adalah mau berbisnis bareng saya dan mau totalitas.

Sebab balasan totalitas hanya 2, yakni bangkrut total atau sukses total. Sayangnya saya belum pernah mendengar mereka yang totalitas bangkrutnya totalitas. Nggak ada itu. Adanya bangkrut sementara sebagai asbab belajar untuk perbaikan kedepannya

Salam 4 Jari
Salam Jutawan
10 Bulan Jadi Jutawan klik www.salam4jari.com



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment