Dec 15, 2017

Kisah Kehancuran Kerajaan Optimusia Karena Penyusupan

Alkisah prahara terjadi di Kerajaan Optimusia. Hancur lebur tidak tersisa diluluh lantakkan oleh tentara Megatron. Rakyat baru menyadari bahwa ada penyusupan di segala lini. Penghancuran dari dalam.


Namun kesadaran rakyat sudah terlambat sebab selama ini mengabaikan gejala-gejala yang terang benderang. Selama ini rakyat Kerajaan Optimus mudah sekali diperdaya oleh isu. Bodoh namun merasa benar.

Istilah intoleransi, radikalisasi dan lain sebagainya memicu ksatria putih kehilangan kwibawaan. Ksatria yang semula tegas mendadak bisu.

Yang benar jadi salah yang salah jadi benar. Yang jujur ajur yang bohong mujur. Inilah jaman kolobendu, jaman angkara murka merajalela.

Nasi sudah menjadi bubur... Kerajaan Optimusia sudah luluh lantak tak, hanya bersisa jeritan menyayat hati dari rakyat yang terzalimi.

Tentara Megatron sukses menyusup dari dalam dan menghancurkannya tak bersisa.

👹. Pendopo kerajaan
👹. Divisi Keprajuritan dan Keamanan
👹. Pendopo Keagamaan
👹. Pendopo Mahkamah dan Pengadilan
👹. Divisi Perekonomian

Dan hampir semua posisi strategis Kerajaan sudah disusupi dan diisi oleh pengkhianat Megatron. Habis sudah kisah kasih Kerajaan Optimus yang konon tanahnya makmur sejahtera. Habis sudah dan hanya meninggalkan sejarah kelam.

Syukurlah, itu terjadi di Kerajaan Optimusia bukan di negara kita. Oleh sebab itu tingkatkan kewaspadaan agar kisah fiksi ini tidak terjadi di bumi pertiwi. Tingkatkan persatuan demi NKRI

Waspadalah....

Ngomong2 sahabat tahu Megatron? Nih gambarnya


Waspadalah penyusupan yang dilakukan oleh Megatron. Sebab mereka memakai hal2 yang canggih.. Semoga segera hadir optimus prime.. Hehe :)

Salam Damai
Eyang Adhin

-----------------------------------------

NB: Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses dan Magis7. Proven base true story. Baca sales letternya disini





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment