Dec 30, 2017

Kisah Keajaiban Setelah Belajar Ilmu Tauhid

Assalamualaikum WR WB. Sebelumnya terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk menceritakan pengalaman-pengalaman saya yang jatuh bangun.

Kalau tidak salah saya pernah bercerita ke email mas adhin ke gmail tahun 2015 tentang masalah saya yg sangat sangat berat dan kalo ga salah jg mas adhin sempat posting di blog jg. 

Semoga kabar mas Adhin beserta keluarga baik2 saja yaa.. 

Saya ingin melanjutkan cerita yg mana saya dulu pernah bekerja di perusahan emiten yg sudah GO PUBLIK dan mengurus saham2nya.. Istilahnya memonitor dan me-mantain harga saham2 perusahaan tsb yg di perdagangkan di bursa efek indonesia. Saya sempat sedih krn wkt itu masalah yg super duper berat (bagi saya - dan sy smpt share ke mas adhin ). 

sehingga saya pernah putus asa dlm hal mencari pekerjaan dan sampai2 saya yg lulusan S1 mau bekerja mnjadi SPG di sebuah apotik menjual dan menawarkan produk food supplement. Sholat tahajud, dhuha, puasa sunah tidak pernah tertinggal. 

Hanya bertahan 2 bulan krn mgkn terbiasa dengan bkrj memonitor harga saham. Dan akhirnya saya resign kemudian saya mencoba lg bekerja di perusahaan sekuritas dengan gaji yg lumayan tp tetap dihati masih merasa berdosa, karena saya masih berfikir haram dan halal utk bkrj di sekuritas. 

Akhirnya saya mencari dan mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan komputer dan hanya bertahan 1 bulan... Lalu skrg saya bkrj di salah satu konsultan pajak sambil ikut test mnjadi Guru Bahasa Inggris dan penerjemah, Insya Allah saya ingin ikut kursus bahasa Arab di UI tahun depan, doakan ya mas semoga dengan ijin Allah SWT cita2 saya tercapai. Amiiin Yaa Rabbil Alamin.. 

Oiya saya belum ke topik bahasan dimana ketika saya tidak mempunyai uang dimana suami saya (maaf saya tdk mau membicarakan lagi, sblmnya saya sudah pernah cerita ke mas adhin).. Dan dulu saya pernah mendengar Ustadz Yusuf Mansur blg, "Kalau suami kita tidak memberikan uang ketika kita minta padahal suami kita punya uang, minta sama Allah SWT, Insya Allah di kasih... semua ini milik Allah".. dan saya mempraktekkan itu mas, Alhamdulillah disetiap kesulitan saya selalu minta kpd Allah SWT dan benar ada saja rezeki yg tidak di duga2.. 

Intinya adalah Yakin. Terima Kasih mas Adhin sudah menularkan saya ilmu Tauhid melalui panduan RKS yg selalu di emailkan ke email saya yang mana sangat berguna bagi saya dan disetiap kesempatan saya selalu ingat dan ingat selalu kepada Allah SWT semata, Insya Allah semua lancar.

Dan ketika saya ingin mnjadi penerjemah semua di lancarkan, dan Insya Allah akan mendapatkan pekerjaan nya juga.. Amiiiiin

Wassalam dan
Terima Kasih


Wsalam wrwb

Subhanallah

Ibu malah lebih hebat dari saya. Saling mendoakan ya?

Salam
ABTeam

JAwab:

Diatas adalah pembelajaran tauhid dari sahabat blog adhin busro, dan juga jawaban singkat saya. Mari doakan supaya saya, sahabat blog, anda dan kita semua dikasih hidayah untuk bisa belajar sebenar-benarnya makna tauhid. Aamiin.

Luar biasa sahabat kita diatas. Sukses belajar ILMU Tauhid yang nyata2 tidak mudah dalam hal pelaksanannya. Saya dan kita semua perlu belajar bahkan sampai ke liang lahat.

Apa ilmu tauhid itu?

Silahkan tanya ke Ustadz anda ya? Kalau bahasa saya ilmu tauhid adalam belajar ber Tuhan kepada Yang Menciptkan Langit dan Bumi, Allah Azza Wa Jalla.

Teorinya seperti itu. Prakteknya ternyata butuh perjuangan.

Tauhid adalah belajar beribadah hanya kepada_Nya. Ibadah itu juga DOA. DOA itu bahasa arabnya Du'a yang artinya meminta.

Jadi ibadah itu sama saja pengertiannya dengan meminta hanya kepada_Nya bukan kepada yang lain.

Tidak peduli kita miskin, tidak pintar, tidak berpendidikan dan sebareg kemustahilan lainnya, asal kita hanya BERDOA kepada_Nya PASTI akan dibukakan pintu kekayaan selebar-lebarnya.

Syaratnya adalah TERBUKTI hanya BERDOA kepada_Nya. Bukan malamnya doa kemudian paginya mencari pinjaman.

Kalau sudah lempeng ya lempeng aja. Tungguin kejutan dari_Nya dalam bentuk peluang, kesempatan, rezeki tak terduga dan semacamnya.

Dan Allah itu Laisa Kamislihi Syai'un atau tidak ada yang bisa menyamai, menyerupai dengan_Nya. Artinya apa2 yang terlintas di kepala kita tentang bagaimana Allah mengabulkan DOA kita semua itu bukan dari DIA.

Misalnya anda sudah tahajud 2 tahun dan membayangkan tahun ketiga dapat kekayaan, rumah, mobil dan segala sesuatu seperti bayangan dalam pikiran anda. Itu tidak benar.. 

Doa pasti terkabul, namun kalau bicara cara_Nya tidak akan pernah terlintas di pikiran kita. Begitu kira-kira.

Semoga paham

Lain waktu diteruskan

Wallahu A'lam

Salam 
Adhin Busro Alhafiz

NB: teman2 mau belajar dari kisah hidup saya?

NB: Mau belajar pola-pola kehidupan berdasarkan pengalaman pribadi kami? Belajar rahasia hukum alam? Mau belajar menelan kepahitan demi kesuksesan sejati? Kalau mau segera milikilah ebook 9 Wasiat Adhin Busro yang ada dalam Bundle Rahasia Kunci Sukses. Segera DAPATKAN DISINI



Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses. Proven base true story. Baca sales letternya disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment