Dec 26, 2017

Ini Dia 9 Bisnis Online yang Akan Booming di Tahun 2018

Setelah bertahun-tahun bergelut didunia internet dan setelah mengamati trend bisnis dan budaya masyarakat masa depan BISNIS ONLINE tetap menempati posisi teratas yang akan booming di 2018. 9 BISNIS ONLINE YANG AKAN BOOMING DI TAHUN 2018




2018 akan lahir banyak sekali jutawan-jutawan baru di dunia internet karena mereka jeli memanfaatkan trend dan peluang. Mau jadi jutawan? Coba intip2 jenis2 bisnis online yang berdasarkan prediksi akan booming di tahun 2018.

1. Menjadi Youtubers (dan blogger)
Jika anda suka bikin video2 kreatif kenapa tidak mencoba menjadi youtubers. Cukup edit dan upload. Penghasilan youtubers bisa dari banyak sumber terutama youtube adsense

2. Jasa Iklan
Jasa iklan juga diprediksi menjadi primadona di 2018 sebab akan semakin membanjir perusahaan-perusahaan yang sedang melakukan aktifitas branding sekaligus selling dengan memanfaatkan biro jasa iklan online.

3. Jasa Online (Online Service)
Jasa online juga akan semakin ramai di 2018. Misalnya jasa salon online, laundry online, cuci karpet, cleaning service, pengobatan dan masih banyak yang lainnya.

4. Jual Beli Properti
Kalau dahulu menjual properti pakai cara konvensional dan atau iklan di surat khabar maka trend saat ini sudah online.

5. Toko Online Sendiri (Allshop)
Toko online dari tahun ke tahun menunjukkan grafik peningkatan yang signifikan. 2018 diprediksi akan semakin booming. Anda punya produk? Coba saja bikin website toko online anda sendiri.

6. Toko Online Market Place
Anda juga bisa membuka lapak di Market Place misalnya di buka lapak, lazada, olx dan atau toko online market place lainnya.

7. Desain Grafis dan Marcendize
Jasa desain, video desain, video edit, pin, kartu undangan dan desain grafis lainnya diprediksi juga akan booming di 2018

8. Bisnis Affiliasi dan Dropsit
Bagi yang tidak mau repot jual produk, pengiriman, dan semacamnya bisa menjalankan bisnis affiliasi dan atau dropshit. Misalnya menjadi affiliasi di lazada, shopee dan market place lainnya. Bisa juga menjadi affiliate produk luar negeri misalnya amazon, clickbank dll

9. Menciptakan StartUp atau Apps
Inilah bisnis online yang akan booming di 2018 yaitu bisnis aplikasi online/ startup. Misalnya Aplikasi Grab, Uber, Gojek, Kudo, dan juga PayTren.

Bagi kawan2 yang pengin punya usaha sampingan yang akan booming di 2018 namun belum tahu harus pilih yang mana sebab satu dan lain hal saya rekomendasi PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Tahun 2017 saja sudah ribuan yang punya income diatas 10 juta, 2018 giliran anda.

Minat? Ini ada rekomendasi program 10 bulan jadi jutawan => JUTAWAN 10 BULAN

Anyway bisnis apa saja yang penting anda menikmatinya Insya Allah sukses tinggal menunggu waktu. Cuma kalau bisnis anda dionlinekan Insya Allah sukses bisa dipercepat. Bahkan jauuh lebih cepat.

Selamat mencoba.. :) Semoga kita semua menjadi jutawan di 2018.. Aamiin

Salam
Adhin Busro AlHafiz
WA Only: 088212001728



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment