Dec 9, 2017

Doa Meminta Diberikan Anak Keturunan

Assalamualaikum pak
Sy xxx dr medan
Insha Allah sy akan segera menikah

Dan ada teman 1 kantor sy bilang saya lama punya momongan
Jujur sebagai perempuan saya sedih mendengar nya dan saya jadi takut
Mmg sy pernah sakit kista waktu tahun 2014
Ttp udh di operasi dan alhamdulillah rahim masih ada dua-dua

Tp mendengar kata2 itu dr teman yg seolah-olah punya feeling dan terawang yg bener kejadian untuk kedepan mmbuat hati saya gelisah

Bagaimana tanggapan pak adhin.. Dan bagaimana sy menyikapi nya
Kan semua Allah yg mengatur ya pak

Terima kasih pak

Semoga bpk sehat dn semakin sukses berkah usaha nya

Aamiin


Jawab: Waalaikumsalam. Saya doakan semoga pernikahannya lancar. Dan juga temen2 yang pada belum nikah semoga segera menemukan pasangan terbaiknya. dan tentu saja kedepan bisa menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Mendapat keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamiin

Anggap saja saya teman yang sedang berusaha kasih motivasi. Dan semua artikel saya anggap saja seperti itu. Motivasi... Bukan mendalil sama sekali.. :)

Kepada siapa kita belajar YAKIN dan Percaya?

Jawabannya kepada Allah

Namun seringkali saya dan kita semua gampang luruh keyakinan. Awalnya yakin kita bisa sukses, namun ketika mendapatkan penghinaan dari orang lain pelan2 keyakinan kita berkurang. Pada saat teman kita tahu impian besar kita, lalu mereka mentertawakan kemudian itu menjadi rem bagi langkah kita.

Omongan orang jadi penghambat kemajuan kita. Menjadi peluruh keyakinan kita. Ini fakta lapangan yang sering terjadi.

Lalu gara2 nggak mau diomong orang lalu kita tidak melakukan apa-apa. Bermimpi besar itu penuh resiko namun resiko terbesar adalah ketika kita tidak melakukan apa-apa.

Sama kasusnya dengan pertanyaan sahabat kita diatas.

Ada temen yang mengatakan bahwa kita akan sulit hamil. Lalu kita mengingat masa lalu dan ketemulah sejarah penyakit kista.

Lalu disambung-sambung sendiri oleh imajinasi kita yang memicu kekhawatiran dan ketakutan. Padahal apa yang kita imajinasikan sama sekali belum terjadi dan Insya Allah tidak akan terjadi.

Oleh sebab itu tetaplah mendongak keatas. Maksud saya adalah abaikan perkataan kanan kiri depan belakang kemudian mendongak keatas, melihat Kebesaran Ilahi.

Insya Allah anda akan menikah, hamil dan memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah.

Ketika sudah menikah saran saya sering membaca doa ini

Doa Nabi Zakaria



Robbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa

Artinya:

“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (Ali-Imraan:38).


Doa Nabi Ibrahim

Robbi hablii minasholihiin

Artinya:

“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” (As-Shaffat: 100)

Insya Allah (dengan ijin Allah swt) anda dan kita semua akan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamiin. Btw khabar-khabari ya kalau sudah punya anak keturunan. Hehe :)

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro Alhafiz

NB:
 Mau rezeki lancar? Mau lunas hutang? Miliki bundle Rahasia Kunci Sukses sebagai tempat belajar. Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses. Proven base true story. Baca sales letternya disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment