Dec 3, 2017

Berbahagialah Yang Menghisab Seluruh Mahluk adalah Yang Maha Pemurah

Kita semua sebagai muslim pasti cemas dan was-was pada saat penghisaban di Yaumiul Akhir. Tentu saja kita takut jikalau amalan kebajikan kita lebih ringan dibanding dengan dosa dan keburukan. Tapi Berbahagialah Yang Menghisab Seluruh Mahluk adalah Yang Maha Pemurah.

Mengapa demikian? Baca artikel singkat dialog Nabi saw dan Badui yang saya copas dari sumber disini'

Cek it dot

Image result for hisab

Seorang lelaki Arab badui datang menghadap kepada Nabi SAW dan bertanya, “Wahai Rasulullah, siapakah yang mengurus hisabnya seluruh mahluk?”

“Allah,” Kata Nabi SAW.
“Dia seorang diri,” Tanya si badui lagi.
“Ya,” Kata Nabi SAW lagi.

Orang badui tersebut tersenyum, sepertinya ia senang sekali. Melihat senyumannya, Nabi SAW bertanya, “Mengapa engkau tersenyum, hai Orang Badui?”

“Seorang yang pemurah, jika menghisab pasti akan banyak memaafkan

Nabi SAW ganti tersenyum mendengar jawabannya, dan berkata, “Engkau benar, tidak ada yang lebih pemurah dibanding Allah SWT, Dialah Dzat yang Paling Pemurah dan dan Paling Pemaaf.”

Setelah mengucap terima kasih kepada Nabi SAW, orang badui tersebut berlalu dengan riangnya. Nabi SAW berkata tentang dirinya, “Ia sungguh pandai.”

Sumber: Kisah Sahabat Nabi/Az-Zikr Studio/ 2016

Tonnton ceramah KH Zainuddin MZ "Masuk Surga Tanpa Tes (Tanpa Hisab)

Salam 4 Jari

Adhin Busro AlHafiz

NB: GERAKAN REVOLUSI 44, GERAKAN 10 BULAN JADI JUTAWAN Now Launching... KLIK: http://bit.ly/2nlLiZe

NB:
Iklan ya? Ane mau jualan nih.. :)

NB: Mau belajar pola-pola kehidupan berdasarkan pengalaman pribadi kami? Belajar rahasia hukum alam? Mau belajar menelan kepahitan demi kesuksesan sejati? Kalau mau segera milikilah ebook 9 Wasiat Adhin Busro yang ada dalam Bundle Rahasia Kunci Sukses. Segera DAPATKAN DISINI


Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses. Proven base true story. Baca sales letternya disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment