Dec 13, 2017

Begini Seharusnya Menyikapi Saat Hidup Kaya dan Saat Miskin

assalamualaikum wr wb. salam sejahtera bwt mas adhin busro dan keluarga smoga slalu dalam barokah ALLAH SWT. perkenalkan nama saya slamet riyadi mas member magis 7 yg dlu prnh mendaftar. Tujuan saya kirim email kpada mas adhin busro adalah silaturrohim..

Skaligus ingin menyampaikan curhatan.. Hee..



Jujur mas saya senang bisa bergabung di magis 7 ini karna memang benar kata mas adhin tentang smua panduan yg ada di magis 7 ini benar2 bermanfaat bila kita menjalani panduan ini dengan benar..

Awal saya mendaftar magis 7 itu keesokan harinya saya coba jalanin kurang lebih satu tahun kemudian saya mulai merasakan perbedaan dalam diri saya sampai rejeki sayapun saya perhatikan meningkat dari yang tidak punya menjadi punya saya benar2 bersyukur campur sedih waktu itu mas.. 

Tapi lambat laun saya mulai lupa kepada ALLAH SWT atas pemberiannya kepada saya.. Dan sedikit demi sedikit keadaan saya mulai turun lagi masalah demi masalah datang sampai saya seperti kehabisan akal.

Saya harap doa dari mas adhin busro serta kawan2 skalian agar slalu menyertai saya dan keluarga. Amiin..

Sekali lg terimakasih untuk mas adhin busro atas panduannya yang sangat bermanfaat untuk banyak orang smoga amal kebaikan mas adhin busro ALLAH SWT balas dengan surganya amin allahumma amiin.


Jawab:

Alhamdulillah semoga memberikan manfaat panduannya. Panduan MAGIS7 hanya tulisan saja, hanya tulisan yang memberikan saran kepada sebuah cara/jalan.

Isinya sebenarnya sejarah aja. Plus bumbu-bumbu penyedap rasa.. Hehe :)

Kalau kemudian setelah membaca, memahami dan mencoba menerapkan lalu hidup berubah Alhamdulillah.

Kalau kemudian setelah hidup berubah lalu lupa diri itulah sunnatullah. Ingat bahwa diri ini bisa lupa diri adalah nikmat. Ucapkan Alhamdulillah lagi supaya kedepan bisa diperbaiki.

Sebab itulah hidup. Memperbaiki yang salah.. Kadangkala kalau belum mengalami sendiri akibat dario kesalahan, kita susah buat belajar.

Makanya seringkali kita di azab, bahasa begitu :) agar kita ingat kembali. Agar kita tidak lupa diri. Agar kita mau memperbaiki.

Ini disebut manajemen hati atau manajemen jiwa. Dipanduan Magis7 memang membahas tentang manajemen jiwa. Sebab proses2 manajemen jiwa itulah sebenarnya tujuan hidup kita.

Supaya tercipta jiwa yang bersih, jiwa yang tenang. Karena hanya jiwa yang tenang saja yang diberikan kemampuan dahsyat. Yakni kemampuan untuk menembus kemuliaan. Baik kemuliaan dunia lebih2 kemuliaan akherat.

Related image

Coba renungi ayat berikut

Hai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai; lalu masuklah ke dalam jemaah hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam surga-Ku (QS al-Fajr: 27-30).

Pertanyaannya: jiwa seperti apakah yang dipersilahkan masuk dalam surga? Jawabannya adalah JIWA-JIWA YANG TENANG.

Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Hehe :)

Mau berada diatas tetap tenang. Atau berada dibawah tetaplah belajar tenang. Slow but sure. Jangan nabrak sana nabrak sini. Kendalikan kuda jiwa. Kendalikan diri. "Laa taghdzabb"

Saat kaya raya tetaplah tenang. Jangan sombong jangan ujub jangan riya. Pada saat miskin atau hidup kekurangan juga wajib tenangkan diri. Jangan menjadi liar.

Poles jiwamu, bentuk jiwamu menjadi jiwa yang tenang. Sebab hanya jiwa yang tenang sahaja yang menjanjikan solusi bergaransi. Hanya jiwa yang tenang yang memberikan kunci surgawi.

Wallahu A'lam

Salam 
Adhin Busro

NB

Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses dan Magis7. Proven base true story. Baca sales letternya disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment