Dec 9, 2017

Apa yang Salah dengan Khalifah, Kafir dan Bendera Tauhid?

Menurut sobat apa trending topik jaman now? Kalau menurut saya ada beberapa "kata" yang secara langsung atau tidak langsung sedang nge-trend. Apa sajakah?

Misalnya, Al Maidah 51, Istilah Kafir, Abdul Somad, Felix Siauw, Intoleran, radikalisme Pancasilais, HTI, Habib Rizieq, FPI, NKRI dll. Ada yang mau nambahin? :)

Ternyata ada teman facebook saya yang nambahin yakni kata Abu Janda.. :). Ngomong2 sudah add FB saya? Kalau belum Ikuti LINK ya? https://www.facebook.com/AdhinBusroAlHafiz

Ada lagi 3 istilah lain yang lagi ngetrend dan bikin takut serta panik beberapa golongan yaitu, khilafah, kafir dan ar rayah wa liwa'. Apa yang Salah dengan Khalifah, Kafir dan Bendera Tauhid?


KHILAFAH

Ada golongan yang panik dan takut dengan istilah khilafah, padahal kata itu biasa saja dan gak perlu ditakutkan. Pun ada dalam Al Qur'an yang sehari-hari dibaca oleh umat Muslim.

........inni jaa'ilun filardhi Kholiifah..... (QS Al Baqarah: 30)

.......”Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.”.....

Kholifah (bentuk masdarnya Khalifah) adalah orang-orang yang mengelola bumi dan menjaga perdamaian sesuai dengan petunjuk Al Quran. Mereka adalah orang2 yang ingin berbuat baik untuk lingkungan dan sesama. Kenapa malah ditakutkan?

'Khan mau gantiin Pancasila ji?'

Kata siapa? Ga ada itu. Hoax. Kalaupun ada silahkan tangkap saja. Pancasila adalah dasar negara kita yang sudah disepakati.


AR RAYAH WA LIWA' (Bendera Tauhid)

Image result for bendera al liwa ar rayah

Adalah bendera Rosulullah saw yang bertuliskan kalimat Tauhid. Bendera ini sering dinisbatkan dengan bendera HTI oleh para pembenci padahal itu adalah 2 hal yang berbeda.

Bendera ini berisi tulisan syahadatain yang seharusnya menjadi kebanggaan muslim bukan malah ditakutkan. Aneh


KAFIR

Kafir adalah terminologi dalam Al Qur'an yang menisbatkan kepada orang yang tidak percaya kepada kitab suci dan Nabi Muhammad saw. Sekali lagi kenapa ditakutkan? Apa ada yang aneh dengan istilah tersebut?

Jawabannya mungkin: Propaganda & Isu Islamophobia yang makin hari makin digencarkan oleh para pembenci Islam dimana mereka menghendaki bangsa kita ini hancur.

Insya Allah tidak akan terjadi selama masih ada umat muslim (bukan munafik) dan dibantu saudara seperjuangan dari agama yang lain yang sama-sama cinta NKRI.

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro

NB: Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses. Proven base true story. Baca sales letternya disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment