Dec 1, 2017

4 Pembingkai DOA, Wajib

Artikel 4 Pembingkai DOA masih ada kaitannya dengan artikel sebelumnya. Silahkan yang mau baca dari awal supaya kebuka pemahamannya boleh baca artikel tentang DOA 8, KLIK DISINI.

Btw sebelum saya lanjut masih ingatkah temen2 dengan gambar corong? Kalau lupa nih saya lampirkan kembali gambarnya,



Makna gambar diatas adalah dari sekian milyar informasi yang diterima oleh otak sepersekiannya akan menjadi keyakinan yang meresap dalam alam bawah sadar. Kalau sudah dipercaya oleh alam bawah sadar maka tinggal menunggu waktu saja untuk menjadi kenyataan.

Kali ini, sebelum jauh membahas yang lainnya saya mau share khususnya kepada sahabat muslim tentang 4 bingkai DOA. 4 hal ini wajib ada. SUpaya apa?

Jangan sampai salah ya? DOA itu tidak harus apa yang sering kita ucapkan selepas sholat. Sebab apa yang sering kita doakan selepas sholat hanya bagian dari doa itu sendiri.

Sementara DOA dalam bahasa indonesianya adalah meminta, atau menghamba.

Artinya kepada apa atau kepada siapa kita meminta? Itu harus jelas. Sebab ada yang sudah kadung masuk ke alam bawah sadar bahwa permintaannya ditujukan kepada patung, mahluk ghaib, benda, dll

Oleh karena itu jangan lupakan 4 hal ini ketika anda sedang berdoa, baik selepas sholat atau di waktu dan kesempatan yang lain, yaitu
  1. Baca ta'awudz (memohon perlindungan dari godaan Syetan)
  2. Baca basmalah
  3. Baca hamdalah
  4. Baca sholawat

Misalnya begini

"A'uudzubillaahi minas syaitoonirrojiim. Bismillaahirrohmaanir rohiim. Alhamdulillaahirobbil 'aalamiin. Allahumma sholli alaa sayyidinaa muhammad"

Setelah itu silahkan berdoa dengan bahasa apapun terkait dengan hajat anda.

Mengapa 4 hal diatas harus membingkai doa kita?

Supaya ada jaminan atau garansi mewujud/ terkabul. Kalaupun tidak di dunia ini Insya Allah akan mewujud di akherat kelak.

"Apakah kalau tidak memakai 4 hal diatas permintaan tidak akan mewujud?"

Bisa saja mewujud/ terkabul. Bahkan bisa saja lebih hebat lagi. Misalnya anda ingin lunas hutang, lalu didepan pohon keramat anda meminta supaya hutang lunas. Apakah bisa lunas? Bisa saja.

Tetapi lunas bukan karena pohon keramat, meski keyakinan anda lunas karena pohon tersebut. Hutang anda lunas karena anda yakin. Dan keyakinan itu seperti yang sudah kita bahas sebelumnya adalah bahan baku doa.

"Lalu mengapa 4 pembingkai doa diatas wajib bagi muslim?"

Jawabannya simpel sebab kita muslim.

Agar supaya ada nilai ibadah. Dan agar pula supaya ada jaminan terkabul.

Dah, sementara ini dulu sambungannya ya? Nanti disambung dengan pembahasan yang lain. Pointnya jangan lupakan 4 pembingkai doa, bagi anda yang muslim.

------------------------------

Bersambung ya? Ada banyak hal yang ingin ane share misalnya
  • Sunnatullah alam dunia
  • Rahasia kekuatan alam bawah sadar
  • Mengapa doa adalah senjata terhebat bagi mukmin
  • Mencontek kode alam semesta
  • Rahasia cermin hati
  • Dan lain-lain

Baca dan pahami dengan benar. Jangan yang dicari artikel melunasi hutang terus. Sebab sebelum membaca artikel melunasi hutang maka membaca artikel dengan tema manajemen hati lebih penting. Sebab disinilah akar masalahnya berada.

Stay tune di www.adhinbusro.com hehe :)

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro Alhafiz

Iklan ya? Ane mau jualan nih.. :)

NB: Mau belajar pola-pola kehidupan berdasarkan pengalaman pribadi kami? Mau belajar menelan kepahitan demi kesuksesan sejati? Kalau mau segera milikilah ebook 9 Wasiat Adhin Busro yang ada dalam Bundle Rahasia Kunci Sukses. Segera DAPATKAN DISINI

Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses. Proven base true story. Baca sales letternya disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment