Dec 28, 2017

2018 Saatnya BERANI Mencoba Bisnis Totalitas

Coba bayangkan...Bayangkan seandainya start 1 Januari 2018 kita berani mencoba totalitas menjalankan bisnis dengan harapan merubah hidup yang lebih baik. Berani.. Apapun resikonya. 2018 Saatnya BERANI Mencoba Bisnis Totalitas



Apa resikonya?
Resikonya adalah gagal. Atau kalau saya bilang sukses yang tertunda. Sebab hidup terus berjalan dan berproses.

Apakah dengan kegagalan ini membuat kita terkena busung lapar? Atau bahkan mati kelaparan?

Maka saya katakan 100% TIDAK. Paling banter kita sedikit pusing sebab modal yang kita keluarkan belum balik. Ada tekanan di mental kita.

Padahal justru adanya tekanan mental itulah syarat terbentuknya jiwa-jiwa yang lebih tangguh sebagai prasyarat kesuksesan dimasa depan.

Dan perlu diperhatikan bagi teman2 semua bahwa biang keladi was-was dan ketakutan ternyata lemahnya keyakinan. Sementara lemah keyakinan berasal dari Jin Syetan. Sebab bagi Allah semua mudah. Coba baca lagi siapa yang membisikkan was-was dalam QS An Naas? Ternyata dari golongan Jin dan Manusia lemah.

"Yuwaswisu fii suduurin naas. Minal jinnati wan naas"

Artinya siapa yang selalu was-was dia sedang berada dalam bisikan2 jin syetan dan juga manusia lain yang lemah iman.

--------------------------------------------------------

Saya punya tim/ komunitas bisnis yaitu Tim Kampung PayTren Nusantara

Makanya saya selalu mengajak TOTALITAS dalam KEBERANIAN. Bagi pebisnis PayTren yang TOTALITAS pasti mengambil paket bisnis yang mempunyai potensi pendapatan terbesar dengan usaha yang sama.

Jika anda mengambil pebisnis basic (350.000) artinya sesuai marketing plan, peluang income sama dengan 300.000/hari. Kalau rugi anda kehilangan 350.000, meskipun sebenarnya tidak akan kehilangan apapun sebab anda masih punya aplikasi kaya manfaat.

Jika anda mengambil titanium dengan modal bisnis 10.1 juta artinya anda punya potensi income 31 kali lipat = 9.3 juta/hari dan juga reward HP, umroh, mobil, rumah dll masing2 31 kali. Seandainya bisnis anda rugi maka anda akan kehilangan 10.1 juta.

Pilih mana??

Saya jamin anda akan pilih yang potensi incomenya besar. Betul nggak? Sebagaimana teman kita yang satu ini dalam gambar.


Namun tiba-tiba banyak yang mundur ke belakang melihat modal dan resiko. Tiba-tiba sebagian dari kita nyalinya ciut, meski setiap hari berdoa untuk perubahan hidup.

Oleh sebab itu saya tetap mengajak kita semua untuk meningkatkan keberanian dan mengikis ketakutan. Sebab ketakutan itu (percayalah) hanya fatamorgana. Tidak sengeri yang kita bayangkan.

Yuk 2018 berani mencoba, berani totalitas. Percayalah kami akan pantau dan pandu bisnis anda dari hari ke hari melalui support system yang canggih.

2018 berani memulai, berani berproses, berani belajar Insya Allah 10 bulan kedepan (oktober 2018) kita semua menjadi jutawan.

Pelajari program kami Gerakan Revolusi 44 KPN

=> KLIK GERAKAN 10 BULAN JADI JUTAWAN
Info Chat WA Admin Official KPN 088212001728

Salam 4 Jari
Salam Jutawan 10 Bulan
EAB



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment