Nov 17, 2017

Tiang Listrik Jangan di Tabrak Biar Jadi Jutawan, Lho Kok?

Buat sebagian teman2 lihat foto terlampir mungkin saja baper marah bahkan trauma. Meski baper saran saya jangan ditabrak.. Hehe. Tiang Listrik Jangan di Tabrak Biar Jadi Jutawan, Lho Kok? Mana fotonya? Cek dibawah ini


Mengapa baper? Sebab bayar listrik saat ini tidak seperti dulu. Saat ini membayar tagihan listrik bulanan adalah beban. Apalagi yang pake Token Listrik. 100.000 bisa habis dalam 3 hari. Makin lama makin naik tagihannya yang membuat sebagian orang mulai beli bodrek :) Aaarrrgggghhhhh 😡😡

Padahal kalau jeli justru dibalik beban tagihan listrik ada peluang. Bayangkan saja tahun 2016 konsumis listrik di Indonesia diatas 200 Trilyun. Sedangkan kita tahu PLN juga memanfaatkan pihak ketiga untuk membantu bayar listrik lebih mudah.

Jika merchant (pihak ketiga) dikasih margin 2.500 per struk, atau anggap saja 1-2% dari total tagihan maka akan ada sekitar 4-5 trilyun uang admin yang bisa dinikmati oleh rakyat. Gede banget khan?

Dapat 0.0001% saja dari 5 trilyun sebulan sudah bisa bikin kita kaya raya tujuh turunan. Enak apa enak?


Khabar baiknya saya dan 1.6 juta lainnya ikut menikmati fee base transaksi PLN (cashback) sehingga mau listrik naik tidak akan begitu berpengaruh. Apalagi makin lama makin guede cashbacknya. Bisa jutaan, puluhan bahkan ratusan juta. Asli ini trend bisnis yang wajib diperjuangkan.

Oleh sebab itu saya bukan termasuk orang yang suka marah-marah kalau melihat tiang listrik, apalagi nabrak. Lagian tiang listrik tidak salah kok? Yang salah KITA, karena tidak jeli melihat dan memanfaatkan peluang.

Betul apa betul?? :)

"Loh mas.. Ini bahas tiang listrik saya pikir bahas politik?"

Ah nggak ah, lagi males bahas politik. Bahas duit saja.. hehe

Salam 4 Jari
Salam Jutawan

Mau berjuang bareng saya dan tim buat mencuil 5 trilyun uang admin PLN? Kalau mau KLIK DISINI



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment