Nov 15, 2017

Putus Asa Karena Usaha Sepi dan Hutang Terus Bertambah, Apa Solusinya?

Assalamualaikum Pak adhin
Sy bingung bhk hampir putus asa
Usaha sy sangka sepi

Hutang Dan tagihan setiap bulan Sgt byk yg hrs di bayar
Hutang sy bertambah
Dl usaha sy alhamdulillah ramai pak
Sy sudah mencoba mlkakn Amalan yg sy tau tp tdk ada Perubahan pak

Sy Benard putus asa Pak adhin


Jawab:

Waalaikumsalam wrwb. Mari kita doakan sahabat kita ini masalahnya segera teratasi. Usahanya rame dan hutangnya lunas.. Aamiin

Doa kembali kepada masing-masing

Hmmm... Masalah hutang lagi, masalah klasik banget. Hanya seribu satu yang menganggap beban hutang adalah baik sisanya menganggap sebagai bencana.

Saya menjawab dari sisi mana ya? Sebab sudah sering saya bahas tentang hutang.. Jadi bingung sendiri.. Heheh :)

Mengapa bingung? Sebab saya juga punya hutang... Hehehe :)

Mengapa kalau kita bisnis/ membuka usaha sampingan awal-awal ramai lalu kemudian perlahan-lahan sepi?

Jawabannya memang sudah begitu. Sudah biasa. 99% merasakannya termasuk saya dahulu. Bahkan mayoritas bisnis saya pada akhirnya tutup sebab saking sepinya.

Karena usaha sepi lalu berhutang dan makin lama makin menumpuk, gimana solusinya?

Jawabannya memang sudah begitu.. Hehe. Wajar begitu, sebab saya dulu juga sama kok. Ratusan juta total hutang saya akibat bisnis bangkrut dll. Alhamdulillah sudah lunas lama.

Caranya gimana?

Kalau saya yang pertama "berani menghadapi konsekwensi". Menerima segala resiko. Ucapkan Alhamdulillah. Sebab dari adanya hutang yang menumpuk memaksa kita belajar lebih keras lagi. Berpikir lebih keras lagi.

Pada saatnya ketemu juga caranya kok. Ketemu peluang usaha yang cocok.

Adapun amalan sukses, amalan memperlancar rezeki sifatnya sebagai cas iman. Cas semangat langit bahwa pasti kita akan dapat solusi.

Kalau mau coba saja dawamkan DOA Melunasi Hutang.. Gimana bunyinya? Silahkan browsing saja,

"Saya sampai putus asa Pak Adhin"

Naah ini yang gak boleh. Haram hukumnya berputus asa.

Terus mengapa diluar sana banyak yang mudah putus asa? Sebab mereka belum mengenal Tuhan Sang Pencipta Yang Maha Memberikan Pertolongan.

"Sudah kok Pak, buktinya saya banyak sholat dhuha dan tahajud?"

Coba pegang dada masing-masing. Naah disitulah tempatnya merasakan kehadiran Tuhan. Banyak orang yang mengaku ber Tuhan namun belum tentu menuhankan DIA Sang Pencipta, Allah swt.

Barangkali termasuk saya. Makanya banyak2 Istighfar yuk?

"Terus gimana Pak Adhin?"

Gini aja deh, dari pada ribet. Kalau mau belajar, dan kalau lebih cepat menemukan solusi untuk semua masalah hidup anda beli panduan saya saja mau? Bundle Rahasia Kunci Sukses dan Magis7. Baca saja "9 Wasiat Adhin Busro", Insya Allah paham. Bahkan paham banget hikmah dibalik hutang dll untuk kemudian melakukan langkah berikutnya.

Kalau mau lho ya? Kalau gak mau gak apa-apa

"Saya lagi hutang malah disuruh beli dan mengeluarkan uang?"

Emang kenapa? Lagian cuma 99.000 saja kok. Kalau tidak mau mengeluarkan uang namun pingin belajar baca2 saja blog ini GRATIS

Saya dahulu waktu bangkrut dan rugi ratusan juta, malah jadi kolektor buku. Banyak buku2 saya bahkan sampai selemari penuh.

Sebab saya dipaksa belajar dari buku, dan dari mana saja. Toh ilmu yang saya dapatkan sangat bermanfaat.

Sekali lagi kalau mau. Kalau gak mau gak apa-apa. Mau lunas hutang gak? Kalau mau, mulailah menyediakan lebih banyak waktu untuk belajar.

Baca dulu sales pagenya KLIK DISINI

Salam
Adhin Busro Alhafiz



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment