Nov 16, 2017

Ini Dia Cara Menyembuhkan Kepribadian Ganda dan Bisikan Ghaib

Ini artikel terakhir atau penutup tentang tema kepribadian ganda, prana, kundalini, dan cakra mahkota. Artikel sebelumnya bisa anda baca bagian 2 disini dan dan bagian 1 disini. Baca ya? Biar nyambung.

Berikut gambaran kepribadian ganda yang bikin penderitanya stress luar biasa





Pribadi yang satu senyum, pribadi yang lain cemberut. Yang satu menangis yang satu tertawa. Yang satu suruh diam jangan bersuara, yang lain teriak-teriak. Bikin stress, kadang sampai horor, dan horny tingkat dewa.

Terus gimana?

Inti artikel ini adalah bagaimana menghilangkan bisikan ghaib atau bisikan bathin atau kepribadian ganda sebagai efek pernah belajar pernafasan, ilmu kesembuhan, self healing, atau penyembuhan diri.

Sebelum membahasnya saya mau cerita nih..

Dahulu kala saya juga mengalami penyakit kepribadian ganda. Seperti ada bisikan ghaib yang memaksa saya berjalan ngalor, padahal saya secara sadar ingin berjalan ngidul atau ke arah selatan. Stress jadinya.

Lalu seiring waktu ilmu yang pernah saya pelajari berangsur-angsur hilang sebab saya memang berniat membuangnya.

Namun selang beberapa tahun bisikan itu mulai hadir lagi. Kalau saya lawan dada ini serasa sesak. Sesak nafas yang tak tertahankan.

Bahkan gegara sesak nafas tersebut saya sempat dibawa ke IGD rumah sakit. Setelah dites ternyata semua normal. Aneh khan?


CARA PENYEMBUHAN KEPRIBADIAN GANDA

Cara penyembuhan ini versi saya lho? Dan saya bukan ahlinya, saya cuma pernah mengalaminya. Siapa tahu bermanfaat.

Lawan bisikan ghaib

Bagi yang belum parah, lawanlah ketika ada bisikan ghaib. Lawanlah secara sadar. Pikiran kita harus dominan pikiran sadar, jangan mau dipengaruhi was-was dalam dada. Jangan mau dipengaruhi bisikan yang gak jelas darimana datangnya

Baca Ayat Tuhan

Bagi muslim bacalah Al Qur'an terutama QS Al Ikhlas, An Naas, Al Falaq dan ayat Qursy. Baca sesering mungkin terutama ketika sedang ada bisikan.

Memang kadang seperti tidak berpengaruh, malahan bisikan itu semakin beringas. Kita dibikin stress luar biasa. Misalnya kadang bisikan itu membatinkan sesuatu yang kotor padahal kita tidak menghendakinya. Atau mencaci maki Tuhan padahal kita tidak menginginkan.

Kita was-was, takut dosa, takut mati dan fobia lainnya ketika bisikan itu beringas. Saran saya slow down saja. Woles saja. Sebab kita sedang berusaha menghilangkan bisikan tersebut. Misalnya, biarkan saja ketika bisikan itu mengatakan kata-kata kotor. Abaikan jangan didengerin.

Bacain aja ayat-ayat yang saya sebutkan diatas. Baca santai tapi serius. Tapi jangan terlalu diseriusi. Kalem

Rukyah

Kalau kita konsisten baca ayat, dan juga mendominasi pikiran dengan pikiran sadar, lama-lama bisikan ghaib tersebut akan hilang berangsur-angsur. Coba aja kalau gak percaya?

"bagaimana kalau suatu saat muncul lagi dan menyerang dengan beringas?

Solusi terakhir RUKYAH. Rukyah diri anda. Pakai jasa Ustadz atau perukyah yang bagus. Pada saat rukyah niatkan untuk membuang jin dan setan dalam tubuh kita.

Tips agar ketika dirukyah jinnya keluar, duduklah dengan tenang. Ketika ada gerakan tangan, atau nafas, atau kaki atau apapun ikutin saja jangan dilawan. Dalam hati banyakin istighfar saja.

Nanti biasanya jinnya benar-benar terasa auranya. Terasa pengaruhnya. Biasanya makin lama tubuh anda bergerak dan bergetar makin hebat. Tangan anda mencakar-cakar seperti harimau.

Atau kadangkala anda menangis. Yang nangis itu mungkin jin, sebab naga-naganya akan keluar dari wadah yang selama ini didiami.

Kadangkala juga anda akan bericara serak, menjawab pertanyaan dari perukyah. Suara yang keluar seperti bukan berasal dari pita suara asli anda. Suara itu seperti berasal atau bermula dari dada atau perut yang keluar. Nada suaranya serak dan berat. Itulah barangkali suara jin.

Lalu endingnya anda akan muntah-muntah namun tidak sampai keluar isi perut. Konon yang keluar itu adalah jin.

Selamat ya? Ternyata selama ini ulah jin, dan baru saja keluar dari tubuh anda.

Sip??

Sementara ini dulu. Sebenarnya masih ada yang ingin saya bahas. Ada banyak malahan. Yakni mengapa dan bagaimana cara jin bisa mempengaruhi pikiran kita. Nantilah kapan2 saya bahas.

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro Alhafiz

NB

Miliki rahasia sukses saya dalam sebuah bundle. Mau pesan BUNDLE RKS dan M7? Pesan sekarang KLIK DISINI. Salah satu bundlenya ada beberapa makalah tentang kisah saya belajar self healing dan atau prana sampai tingkat CAKRA 10.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment