Nov 22, 2017

Doa 8 (Lilitan Hutang, Susah, Sedih, Lemah, Malas, Bakhil, Penakut & Penindasan)

Terlilit oleh hutang? Mau lepas dari lilitan hutang? Ada doa untuk menghindarkan 8 hal dalam satu kalimat doa termasuk salah satunya lepas dari lilitan hutang. Sekali merengkuh dayung 8 pulau terlampaui. Keren khan.

Berikut Doa meminta terhindar dari 8 hal yang perlu sahabat coba amalkan. Apa saja 8 hal yang perlu kita minta supaya dijauhi dan dihindarkan?
  1. Lilitan hutang
  2. Kesusahan
  3. Kesedihan
  4. Lemah
  5. Malas
  6. Bakhil
  7. Penakut
  8. Penindasan orang


Allaahumma innii a’uudzu bika minal hammi wal hazani, wal ‘ajzi wal kasali, wal bukhli wal jubni, wa dhola’id-daini wa gholabatir-rijaal

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari (hal yang) menyusahkan dan menyedihkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang. (HR. Al-Bukhari 7/158.)

Penjelasan:

Doa diatas riwayat Al Bukhari. Artinya hadist sahih. Kalau kita bicara keimanan tidak perlu diragukan lagi. Pasti bin garansi (syarat dan ketentuan). Kalau tidak yakin berarti gak percaya hadist shahih?. :)

Ini penjelasan lain versi saya Adhin Busro ya? Penjelasan untuk menguatkan keyakinan saya, dan keyakinan anda semua. Kalau setuju lanjut, kurang setuju juga tidak apa-apa. Abaikan saja.

Bagi saya DOA wajib harus tahu artinya. Itu yang pertama.

Kemudian DOA harus diulang-ulang. Semakin banyak semakin baik.

"Mas bukannya Allah Maha Mendengar DOA? Bukankah sekali saja cukup?"

Yup betul. Allah Maha Mendengar doa. Masalahnya adalah kita. Kitanya tahu nggak tentang doa yang kita panjatkan?

Agar supaya tahu, paham, ngerti, hapal dll harus ada pengulangan. Sebab kita bicara manusia yang tak luput darin khilaf, keliru, lupa dll.

Ulanglah sesering mungkin agar otak kita hapal, kalau perlu sampai diluar kepala. Sebab frekuensi mengulang ini akan meresap kedalam hati. ATau bahasa lainnya apa-apa yang sering kita ulang akan menjadi paradigma/ keyakinan dan masuk kedalam alam bawah sadar.

Apa-apa yang meresap dalam alam bawah sadar adalah bahan baku doa mewujud. Apa yang sudah berada dalam alam bawah sadar pasti terjadi.

Untuk memudahkan pemahaman lihat gambar corong dibawah ini,


1 = Otak yang menerima jutaan bahkan milyaran informasi setiap hari
2 = Keluaran dari corong, yakni tetesan paradigma/ keyakinan yang masuk ke alam bawah sadar.

Jadi DOA dan keinginan kita semua menyatu dalam corong paling atas atau nomor 1. Apa yang kita doakan, yang kita lihat, dengar dan rasakan, yang kita baca, kita tonton dan semua kehidupan terekam dalam corong otak.

Lalu milyaran informasi yang sering kita ulang sebagian kecil akan mengalir kebawah, meresap ke alam jiwa. Sementara sebagian besar menjadi sampah otak.

Hasil akhir dari tetesan corong kecil adalah tetesan paradigma/ keyakinan.

Paradigma/ keyakinan itulah yang merupakan bahan baku doa kita semua. Bahan baku dari harapan, keinginan, keyakinan, prinsip hidup dll.

Termasuk didalamnya energi doa 8 diatas yang akan menjelma menjadi kenyataan. Atau bahasa lainnya TERKABUL.
  1. Bebas dari Lilitan hutang
  2. Bebas dari Kesusahan
  3. Bebas dari Kesedihan
  4. Tidak Lemah atau menjadi lebih kuat
  5. Tidak Malas atau jadi lebih rajin dan tekun
  6. Tidak Bakhil atau dermawan
  7. Tidak Penakut atau berani
  8. Bebas dari Penindasan orang

Bagaimana caranya atau kronologinya?

Nanti kita bahas lagi. Masih lumayan panjang.. Masih harus membahas alasan kenapa kita harus membiasakan kata-kata positif. Mengapa harus membuang yang negatif. Mengapa haram putus asa dan putus harapan. Bencana ketika salah paradigma.

Mengapa yang masuk kedalam alam bawah sadar pasti mewujud. Apa korelasi doa, harapan, keinginan dan cita-cita? Mengapa DOA adalah kekuatan paling dahsyat bagi mukmin?

Dll masih banyak. Makanya stay tune di blog ini ya?

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro Alhafiz

Note: Saya sudah tulis sambungan artikel ini. Silahkan KLIK DISINI

Klo gak mau nunggu baca dibawah ini ya?

NB: Mau belajar pola-pola kehidupan berdasarkan pengalaman pribadi kami? Mau belajar menelan kepahitan demi kesuksesan sejati? Kalau mau segera milikilah ebook 9 Wasiat Adhin Busro yang ada dalam Bundle Rahasia Kunci Sukses. Segera DAPATKAN DISINI



Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses. Proven base true story. Baca sales letternya disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment