Nov 30, 2017

Bisanya Cuma Bedegug Katro dan Merasa Paling Bener Paling Bagus Paling Hebat

ARtikel copas dari Instagram Ustadz Yusuf Mansur dengan alamat @yusufmansurnew silahkan follow ya? Sepertinya tulisan curcolan alias curhat. Sebab banyak yang ngomongnya besar dan tinggi-tinggi namun faktanya gak ada.

Banyak yang pinter mendalil namun faktanya tiada hal yang berarti yang bisa disumbangkan ke ummat. Mungkin begitu sih? Hanya prediksi.. Hehe :)

Kalau gak salah ditulis pada saat Munas MES yang membahas Ekonomi Syariah

Berikut tulisannya cek it dot

----------------------------------------------


Suf... Bisa jd, malah di bawah 5%. Sebab Berantem melulu. Bodoh. Baperan. Marahan. Keselan. Irian. Dengkian. Males. Bedegug. Sombong pula. Ga mau denger. Buruk sangka an. .
.
Hehehe. Banyak ya.
.
.
Sur... Jangan gitu lah... Walau bisa jadi, fakta... Jangan gitu nulisnya. Ga adem banget sih?
.
.
Ga dah. .
.
Ummat Islam, demennya damai. Demennya bersatu. Ga demen bertengkar. Sabaran. Empati dan simpatinya tinggi. Sayang sama sodara. Sama kawan. Tenggang rasanya tinggi. Bersih. Disiplin. Bae. Ramah. Mau belajar. Rajin. Baik sangka an. .
.
Ummat Islam yg msh jelek, sbb blm kesentuh cahaya iman dan islam itu sendiri.
.
.
Wallaahu a'lam.
.
.
Siap Sur.
.
.
Pilihan ada di tangan kita ya? Mau jadi yg mana? Kelompok yg baik, dan super baik, bagus dan super bagus, di kalangan ummat Islam, dan Indonesia, ya skrg dah banyak banget koq ya? .
.
Iya Suf... Tinggal dikloning aja. Kayak kita. Hehehe. Aslinya kan Jam'an.
.
.
Hahahaha. Iya. Jam'an Nurchotib Mansur. Skrg jadi dua.
.
.
Yusuf dan Mansur. Hahahahahaha.
.
.
Orang2 bedegug, di tiap2 agama, tiap2 kelompok, ya pasti ada. Dan ga boleh juga kita merasa udah ga bedegug. Udah ga katro. Bisa jadi, justru kitalah yang paling katro. Coba aja liat? Apa sih yg udah kita lakukan? Buat ummatnya Rasul? Buat dunia? Bisa jadi ga ada. Lalu kemudian, teriak2 merasa yg paling bener, paling bagus, paling hebat. .
.
Bener juga. Ya udah. Mandi sono. Orang pd dah ngantor. Lah Ente msh IG an. Hehehehe.
.
.
Lah, kita mah udah rapih. Udah pake batik. Mau ketemu Pak Jokowi dan Gubernur BI.
.
.
Beliau berduanya mau ketemu Ente ga?
.
.
Nah itu. Hahahahaha. .
.
Ketemu Allah aja. Biar Allah Yang Atur ketemuan dg keduanya. Atau malah ga usah ketemuan. Tapi beres semua.
.
.
Iya juga.
.
.
Iya lah. Nah kalo ketemu Allah, koq ga sengaja pake batik?
.
.
Jleb...

------------------------------------------------------

NB: Iklan nih, ane mau jualan

Mau tahu rahasia kekayaan? Mau tahu amalan atau riyadhoh menjadi kaya, hutang lunas, dan lain sebagainya? Coba pelajari panduan bundle Rahasia Kunci Sukses

Mau belajar pola-pola kehidupan berdasarkan pengalaman pribadi kami? Mau belajar menelan kepahitan demi kesuksesan sejati? Kalau mau segera milikilah ebook 9 Wasiat Adhin Busro yang ada dalam Bundle Rahasia Kunci Sukses. Segera DAPATKAN DISINI


Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses. Proven base true story. Baca sales letternya disini

Silahkan...




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment