Nov 7, 2017

Begini Cara Mencari Ilham, Ide, Wangsit dan Keyakinan Sejati

ILHAM. Bagaimana cara mencari ilham? ATau Begini Cara Mencari Ilham, Ide, Wangsit dan Keyakinan Sejati agar dengan powernya kita bisa menjalani hidup ini dengan terarah dan lebih menjanjikan kepastian? Ada yang tahu?

Ternyata jawabannya adalah TAFAKUR

Kok bisa? Simak uraiannya


Gambar: Tengah malam yang indah diatas langit Kampung PayTren. Aslinya sudah diedit.. hehe :)

Setiap pemikir besar PASTI sebelumnya sering melakukan perenungan/ tafakur Alam sebelum mendapatkan ilham, ide dan atau keyakinan untuk menjadi bagian dari membangun peradaban dunia.

Bahkan dari jaman Nabi-nabi sampai tokoh dan ilmuwan2 disetiap peradaban pasti melakukannya? Gak percaya? Googling aja.. Hehe

Sebab dalam alam semesta ada lautan rahasia Ilahi, ada signal/ TANDA-TANDA

"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal.... (QS Ali Imran: 190)

Konon dalam sebuah atsar (hadist) disebutkan, "Merenung sesaat lebih besar nilainya daripada amal-amal kebajikan yang dikerjakan oleh dua jenis makhluk (manusia dan jin)."

So...

Bagi sobat yang sedang cari ILHAM cobalah sering-sering keluar malam sambil memperhatikan bintang dilangit. Bukalah CERMIN HATI. Sebab ia akan menangkap dan memantulkan tanda-tanda Kebesaran Ilahi yang bertaburan di semesta alam.

"Ji ane sering tafakur tapi gak dapat-dapat ILHAM, gimana mas ji?"

Berarti hatimu kotor.. hehe.

Kalau hati kotor dan gelap mana bisa menjadi CERMIN yang bisa memantulkan cahaya?. Bersihkan dulu :)

Selamat bertafakur

Semoga dapat ILHAM untuk bisa menjadi solusi permasalahan keluarga, lingkungan, umat, bangsa dan dunia. Aamiin

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro AlHafiz

NB: Dapatkan buku digital terbaru saya yang berjudul 9 WASIAT ADHIN BUSRO hanya 99.000 saja. Sebuah buku digital yang merupakan intisari 8 tahun pengalaman hidup. Dapatkan hikmahnya dan terapkan untuk keajaiban hidup anda. Selengkapnya KLIK DISINI

Baca pelajari dan terapkan 9 POLA KEHIDUPAN untuk hidup yang lebih sukses kaya dan bermakna


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment