Nov 19, 2017

Amalan 30 Hari Dapat Rumah Tanpa Beli, Gak Pake Duit

Amalan 30 Hari Dapat Rumah? Wow.. Cukup terapkan selama 30 hari maka anda akan mendapatkan rumah yang diinginkan. Benarkah? Faktanya saya mengalaminya sendiri. Bagaimana ceritanya? Cek it dot..


Dahulu saya pernah melakukan amalan selama 30 hari yang menjadi asbab rumah tersebut saya tempati.

Ceritanya saat itu bulan puasa. Bulan puasa khan 30 hari tuh. Selama 30 hari itulah seingat saya, saya sholat sunnah 2 rakaat di rumah tersebut. Kadang dipelataran rumah, kadang didepan rumah.

Saya melakukan sholat sunnah 2 rakaat pada jam-jam sepi, yakni sekitar jam 2 dini hari. Waktu menjelang sahur.

Cukup 2 rakaat saja siapa sangka (kalau tidak salah) setahun berikutnya rumah tersebut saya tempati, bahkan sampai 7 tahunan.

Ajaibnya tidak pakai duit.

Kok bisa?

Bisa. Sebab rumah itu punya kenalan saya, dan selama 7 tahun itu dia tidak pernah menempatinya. Kebetulan saja rumah tersebut persis disebelah rumah ane.. hehe :)

Rumah tersebut dibeli Mas?

Enggak tuh.

Ngontrak?

Enggak juga.. Gratis kok. Gak bayar

Jadi selama 7 tahunan kurang lebih rumah itu saya manfaatkan untuk urusan-urusan tertentu, misalnya kumpul2 dengan tetangga dll. Sebab saya sendiri sudah punya rumah yang selama ini ditempati..

Memang tidak dibeli, cuma bebas memanfaatkan. Mungkin bahasa mudahnya dititipkan.. Hehe :)

Dan memang dunia ini titipan kok. Mau punya rumah sendiri, mau rumah orang lain, mau ngontrak dll semua adalah titipan.

Doain saja semoga yang punya rumah mau menjualnya sehingga bisa saya beli. Biar rumah ane tambah luas. Doain ya? Hehe :)

Jadi jawaban dari "Amalan 30 Hari Dapat Rumah" adalah sbb

1. Cari rumah yang anda inginkan
2. Sholatin didalamnya atau diluarnya selama 30 hari pada saat puasa. Sholat sunah 2 rakaat saja gpp. Diluar bulan puasa juga boleh. Lebih dari 30 hari lebih bagus
3. Doain agar rumah tersebut bisa anda tempati, tanpa beli, tanpa ngontrak, gak pake duit. Kalau gak bisa pake bahasa arab, pakai bahasa indonesia saja doanya

Faktanya saya bisa menempati rumah tanpa beli dan gak pake duit sampai saat ini. Insya Allah anda juga mengalaminya.

Tapi kalau bisa sholatin rumah tersebut pas sepi. Misalnya tengah malam. Kalau pas rame ntar dikira stress.. Mosok sholat dipelataran rumah orang? Emang masjid kagak ada? Hehe :)

"Pak Ji, gimana kalau sudah sholatin 30 hari tapi rumah itu belum juga kita miliki?"

Gpp santai saja. Insya Allah diganti ditempat lain. Atau dibangunkan rumah mewah nan megah di surga kelak. Sebab apa? Sebab kita mintanya kepada Allah swt. Mosok gak dikasih?

Inilah Amalan 30 Hari Dapat Rumah Tanpa Beli, Gak Pake Duit versi adhin busro.

"Bid'ah itu Bro?"

Cara ini Boleh diterapkan, boleh juga nggak diterapkan.. Kalau menganggap Bid'ah ya sudah, tidak usah diterapkan gpp.

Wallahu A'lam

Selamat beristirahat
Salam 4 Jari, Salam Jutawan
www.salam4jari.com

------------------------------------

Dipersembahkan oleh: 9 Wasiat Adhin Busro

Dapatkan 9 wasiat adhin busro dalam bundle rahasia kunci sukses, hanya 99.000. KLIK http://rahasiakuncisukses.com/



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment