Nov 30, 2017

3 Cara Kaya dengan Bisnis, Investasi dan DOA

Siapa yang pengin hidup kaya mati masuk surga tanpa hisab? Kita semua mau bahkan sangat mau. Cara kaya yang kita semua setuju adalah membangun bisnis dan investasi. Namun ternyata praktek tidak seindah teori.

Image result for investasi pasar modal syariah

Beneran Pengin kaya? Begini kata Ippho Santosa pengarang buku mega best seller 7 Keajaiban Rezeki.

1. Kawin dengan orang kaya
2. Temukan harta karun
3. Bisnis dan investasi

Ippho merekomendasikan nomor 3 yakni Bisnis dan Investasi. Rait???

Mengapa rekomendasi nomor 3. Sebab kalau nomor 1 dan 2 kayaknya buat antum gak banget deh. Wajah pas-pasan mustahil dapet orang kaya. Apalagi nemu harta karun.. Hehe :)

Oleh karena itu dimulai dari sekarang PIKIRKANLAH caranya. Pikirkanlah model bisnis apa yang sesuai dengan jiwa atau passion anda. Sebab berdasarkan pengalaman kalau bisnis tidak sesuai dengan passion ujung-ujungnya jenuh. Dan yang biasa terjadi adalah kebangkrutan.

Kalau anda suka masak-masak, kenapa tidak dicoba bisnis makanan/ kuliner?. Kalau suka otak-atik komponen elektronik bisa coba buka usaha servis elektronik. Kalau suka bisnis online mulailah menyediakan waktu paling tidak belajar.

Sekali lagi saran saya cari BISNIS yang sesuai dengan passion. Jangan sampai bangkrut 12 kali seperti saya gara-gara bisnis tidak sesuai dengan jiwa.

"Waah saya bingung passion saya apa Mas. Saya nggak tahu bakat saya apa?"

Kalau demikian coba tes talent mapping terlebih dahulu GRATIS. Kunjungi artikel saya tentang tes talent mapping DISINI

Berikutnya adalah INVESTASI. Termasuk dalam hal ini properti. Kalau punya uang lebih coba invest bidang properti dijamin tidak rugi.

Kalau uangnya pas-pasan bisa coba Investasi EMAS. Atau membeli lembaran saham yang dijual di pasar modal. Nanti ketika ada pembagian deviden anda juga kecipratan.

Atau bisa juga investasi sukuk, obligasi dan reksadana..

Image result for investasi pasar modal syariah

Pelajari INVESTASI dengan baik agar kita bisa melek financial. Sebab melek financial itu ternyata penting banget.

"Bisnis, saham, investasi, sukuk, obligasi, reksadana... Aduuuh pusing mas. Itu kata2 baru buat saya"

Bingung? Mau cara kaya yang paling mudah? Kalau mau DOA aja. Udah DOA aja dengan serius dan fokus dan istikomah. Nanti ditemukan jalan Insya Allah

Saya dulu juga gak mudeng istilah2 diatas, Alhamdulillah seiring waktu paham. Wasilahnya adalah DOA.

Coba ya?
Salam
Adhin Busro Alhafiz

-----------------------------------------------

SEBUAH SOLUSI

Siapa yang masa depannya mau kaya? Kalau mau mulailah berpikir membangun bisnis dan investasi dari sekarang juga!!.

Kalau belum punya bisnis dan sedang mencari bisnis modal terjangkau, atau bingung masalah investasi solusinya gampang. Pake PayTren sebab didalamnya ada bisnis dan investasi.

. BINSIS => Jualan lisensi, jualan di marketplace PayTren, buka loket PPOB & jadi agency
. INVEST => Bisa invest emas, saham, sukuk, reksadana syariah dll

Lengkap dan semakin disempurnakan. Apalagi ada khabar gembira ijin PayTren Aset Manjemen sudah turun, dan bisa digunakan untuk bermain di pasar modal syariah.

-----------------------------------------------


Copas instagram Yusuf Mansur New: Surat Izin Produk u/ PT. PayTren Aset Manajemen, sudah turun. Berkat doanya kwn2 nih. InsyaaAllah, jualan dah kita, hehehe. Tgl 4 Des 2017, insyaaAllah launching di Bursa Efek Indonesia, jam 8pg. Sekalian menjadi undangan buat kwn2. Datang ya.. Bismillaah. Apalagi kwn2 PayTren. .
.
Oh ya, PayTren smntr ada dua. Ada PayTren yang buat bayar2, buat beli2, buat belanja2. PayTren yang selama ini dikenal. Dan ada PayTren yang baru. PayTren Aset Manajemen. PayTren buat investasi investasi. Kwn2 kudu ikutan, u/ meramaikan pasar modal syariah. Kita biaya negara. Kita biaya dunia. Bismillaaah.

-----------------------------------------------

Ambil keputusan sekarang untuk membangun kerajaan bisnis anda agar bisa sukses dimasa depan. Bergabung dengan program kami Revolusi 44 untuk sukses dalam 10 bulan. Mau gabung? KLIK DISINI dan baca dulu program kami ini dengan sebaik-baiknya.

ATau mau belajar cara kaya modal DOA? Kalau mau belajar dengan saya jangan lupa miliki bundle Rahasia Kunci Sukses

Mau tahu rahasia kekayaan? Mau tahu amalan atau riyadhoh menjadi kaya, hutang lunas, dan lain sebagainya? Coba pelajari panduan bundle Rahasia Kunci Sukses
Mau belajar pola-pola kehidupan berdasarkan pengalaman pribadi kami? Mau belajar menelan kepahitan demi kesuksesan sejati? Kalau mau segera milikilah ebook 9 Wasiat Adhin Busro yang ada dalam Bundle Rahasia Kunci Sukses. Segera DAPATKAN DISINI


Ratusan ebook dan makalah kesuksesan terkumpul dalam sebuah bundle Rahasia Kunci Sukses. Proven base true story. Baca sales letternya disini
Silahkan...



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment