Oct 14, 2017

the Dreamer Adalah Orang yang Paling Banyak Disalahkan, Kok Bisa?

the Dreamer alias sang pemimpi Adalah Orang yang Paling Banyak Disalahkan, Kok Bisa? Emang salah kalau kita punya mimpi? Selengkapnya baca artikel singkat ini ya?


Tahukah sobat siapa orang yang paling banyak salah?? Tahukah kawan siapa orang yang paling banyak dapat kritik, bully bahkan di rendahkan?

Jawabannya adalah DIA yang paling banyak ACTION..

Ketika ada seseorang yang punya DREAM besar otomatis akan melakukan ACTION besar dan terus menerus. Tidak jarang the DREAMER melakukan kesalahan dan atau kekeliruan. Maka menjadi wajar kemudian orang lain MENYALAHKAN. Ini masukan positif yang harus diterima dengan baik.

Malahan seringkali apa yang kita lakukan sebagai bagian dari ACTION sudah sesuai dengan koridor namun tetap ada saja yang menyalahkan. Tak jarang malah dibully dan direndahkan. Naah ini yang gak bener :)

Celakanya yang merendahkan DREAM dan ACTION kita kadang-kadang orang yang dekat, misalnya keluarga, teman dan tetangga. Padahal seringkali mereka sendiri tidak ACTION, tidak ada dream besar namun paling vokal mengkritisi DREAM orang lain. Itulah orang-orang yang tidak ingin melihat kita sukses.

Mereka ingin kita sama yaitu menjadi manusia rata-rata atau lebih rendah.

Mereka selalu melihat celah dan cacat dari action kita lalu ketika ketemu setitik saja kesalahan kemudian ramai-ramai mengkritisi dan membully. Sadis...

"Makanya kalau ngimpi jangan ketinggian, mustahil..!!"

Celakanya banyak diantara kita yang BERHENTI ACTION pada saat menerima kritikan pedas dari haters. Begitulah faktanya.. Pada akhirnya kita benar2 mengalami kegagalan, lalu tertawalah mereka.

So what???

HADAPI...!!!

Bungkam mulut haters dengan KESUKSESAN sejati, sekarang atau nanti.

Salam
Adhin Busro AlHafiz

Inspirasi-inspirasi seperti ini banyak di Facebook saya. Yang belum add silahkan add DISINI

NB

Miliki rahasia sukses saya dalam sebuah bundle. Mau pesan BUNDLE RKS dan M7? Pesan sekarang KLIK DISINI


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment