Oct 14, 2017

Takdir yang Buruk Menjadikan Kita Lebih Kuat, Lho kok?

Takdir yang Buruk Menjadikan Kita Lebih Kuat, Lho kok bisa? Bisaaa. Makanya belajar lebih peka terhadap sinyal kehidupan. Bagaimana penjelasannya? Baca artikel singkat berikut ini

Bayangkan seseorang yang sedang berjalan di jalan mendaki, makin lama makin berat kaki melangkah. Apalagi disetiap belokan bukit harus memanggul sebuah batu. Makin berat makin berat dan bertambah berat. Sempoyongan ia berjalan...

Ditambah sesekali jatuh dan berdarah sebab melewati medan terjal. Lalu satu persatu berguguran sebab kelelahan. Hanya orang yang TANGGUH saja yang mampu melewati semua rintangan.

Ketika sukses melewati gunung tiba-tiba ia berubah menjadi pribadi yang KUAT dimana mudah menghadapi ujian yang beraneka ragam.

Hidup juga begitu.....


Jangan dikira hidup itu mudah. Indah seperti pelangi di pagi hari. Bahkan setiap waktu kita menghadapi PUKULAN kehidupan. Masalahnya bukan bagaimana kita memukul TAKDIR, namun lebih kepada bagaimana CARA BERTAHAN menerima pukulan dan terus melangkah maju. Sebab hanya dengan cara seperti itulah kemenangan bisa teraih.

Kita berdoa setiap waktu agar DIA Memberikan kekuatan dan kesabaran, maka diberikanlah batu demi batu disetiap belokan. Ini semua agar supaya kita kedepan lebih KUAT menerima beban ujian. Sebab hanya orang yang kuat sajalah yang bisa sampai ke TUJUAN.

Oleh sebab itu PEKALAH... Bisa jadi takdir kehidupan yang buruk adalah media untuk menjadikan kita kuat. TANGGUH bak batu karang ditengah samudra. Apa-apa yang BURUK menurut kita seringkali adalah baik, dan apa-apa yang baik ternyata buruk. Allah Mengetahui dan kita adalah mahluk yang bodoh.

Semoga kita semua diberikan KEKUATAN untuk menerima PUKULAN takdir kehidupan sehingga menjadikan kita lebih kuat dan bertambah kuat.. Aamiin

Wallahu A'lam

Selamat beraktifitas
Salam
Adhin Busro AlHafiz

Inspirasi-inspirasi seperti ini banyak di Facebook saya. Yang belum add silahkan add DISINI

NB

Miliki rahasia sukses saya dalam sebuah bundle. Mau pesan BUNDLE RKS dan M7? Pesan sekarang KLIK DISINI


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment