Oct 8, 2017

Setiap Rezeki Ada Waktunya Setiap Waktu Ada Rezekinya, Soo Woless

SETIAP REZEKI ADA WAKTUNYA DAN SETIAP WAKTU ADA REZEKINYA, soo woless saja jangan panik jangan khawatir. Bersyukur saja jangan kufur. Bersabarlah sejenak sebelum waktunya datang.. Beginilah rezeki

Pada akhirnya tidak semua fenomena biologis bisa dijelaskan secara ilmiah, salah satunya tentang misteri mengapa kuku dari kelima jari tangan kita tidak tumbuh dengan kecepatan yang sama.

Saudara pasti menyadari saat memotong kuku, bahwa jari-jari kita ini satu sama lain memiliki kuku yang berlainan panjang. Faktanya memang kuku jari tengah yang paling cepat tumbuh, di sisi lain ternyata ibu jari yang paling lambat.

Secara teori, kuku dihasilkan sel-sel kulit jari. Pertumbuhannya dipengaruhi sistem sirkulasi darah. Jadi seharusnya kelima jari ini mendapat jatah kuku yang sama panjang, karena berada pada tangan yang sama dan mendapat bagian dari siklus jantung yang sama.

Tetapi Allah menginginkan kita untuk belajar, bahwa segala sesuatu telah memiliki bagian masing-masing.

"Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran." (Surat Al-Qomar : 49)

Oleh karena itu, tidak perlu ada yang kita cemaskan bila ketika hari berganti hari kemudian kita merasa ada rezeki yang berkurang. Sebenarnya tidak ada apa-apa. Hanya hari itu mungkin rezeki yang kita dapatkan dalam bentuk yang berbeda dengan hari kemarin.

Saat omset penjualan tinggi, bagian kita berupa keuntungan. Saat omset menurun, mungkin waktunya untuk evaluasi ilmu yang belum kita kuasai, dan action yang belum maksimal. Pada akhirnya ilmu dan action tersebut rezeki juga bagi kita bukan?

Ketika menemui orang-orang yang menyenangkan, bagian kita berupa kebahagiaan disapa dengan ramah dan tulus. Ketika bertemu dengan orang yang menyebalkan, justru karena merekalah kita dilatih dan ditempa menjadi kuat. Kapan lagi kesempatan seperti ini datang? Iya kan!

Tidak mungkin setiap hari kita hanya menemui rezeki yang sama, dengan jumlah yang sama dan bentuk yang sama. Karena setiap jari tidak memiliki kuku yang sama panjang.

-------------Inspirasi copas grup WA KPN---------------------

Waktunya bangun dan berubah
Waktunya berjuang untuk sesama
Join us => http://bit.ly/2tGLHIv

Salam
Adhin Busro AlHafiz

Dapatkan bundle Rahasia Kunci Sukses, rahasia menarik rezeki dengan amalan sukses.. KLIK DISINI


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment