Oct 25, 2017

Bahaya Self Healing, Suara Batin dan Kepribadian Ganda Bag. 1

Assalamualaikum salam wr.wb. Pak ustad dan anggota mohon pencerahannya.. Pada thn 2006 sy sakit dan pingin sembuh  sehingga sy mengikuti salah satu Metode pelatihan (lokakarya) menyembuhkan diri sendiri,

memang setelah self healing sembuh beberapa minggu, tp masih ada sakitnya, waktu berjalan sampe thn 2009 tubuh sy mulai ada yg aneh, banyak bisikan bisikan dan teriakan, umpatan, yg aneh2 yg tidak bisa sy kontrol pada bathin sy sendiri, sampe2 mau ibadah sholat, tahlil dsb, suara suara itu terus mengusik sy, pd tgl 21-Okt-2017 kmrin sy dapat petunjuk dari Allah SWT, setelah sholat sy berdoa, suara2 itu berkurang banyak, kadang2 masih terdengar suara td sedikit, dan hati menjadi lebih tenang, sy pingin normal kembali agar suara2 itu tidak terdengar lagi selamanya, namun msh bingung apa saya perlu Ruqyah atau berdoa dgn tawakal sendiri trus menerus ?? Mhn solusinya..

Jawab: Abaikan suara itu. Jgn dituruti. Iya. Saran perlu rukyah

Suara suara itu apa berasal dari akibat sy mempelajari ilmu metode penyembuhan tsb pak ? Atau apa ada hal lain pak ? Soalenya sy baru tahu minggu kemarin dari membaca teman teman internet yg telah insyaf lulusan salah satu Metode Penyembuhan seperti yg saya ikuti thn 2006 tsb..

Jawab: Bisa jadi iya. Klo self healing tanpa guru bs bahaya. Cb rukyah utk membuang suara bathin yg mgg tsbt


APAKAH SELF HEALING BERBAHAYA?

Diatas adalah petikan chat saya dengan salah satu pembaca blog adhinbusro.com. Terkait dengan apakah self healing berbahaya?

Saya bukan pakar self healing, silahkan boleh bertanya kepada pakarnya. Saya hanya pernah mengalami hal serupa, mudah2an pengalaman saya bisa bermanfaat.

Bagi sobat yang mengalami hal yang sama baca artikel ini ya? bacanya pelan-pelan.. hehe

Self healing itu sebenarnya hanya istilah aja. Istilah ilmu kesehatan dengan teknik pernafasan yang kemudian dinggriskan menjadi nama self healing.

Jadi pasien yang menerapkannya, melakukan pernafasan dengan ketukan tertentu dan relaks. Kalau ada reaksi dan atau gerakan jangan dilawan. Ikutin aja.

Menurut ilmu self healing reaksi dan atau gerakan diakibatkan oleh oksigen yang masuk ke tubuh dan masuk ke pori-pori kecil dalam pembuluh darah kecil.

Intinya ini adalah ilmu kesehatan diri. Kalau mau lengkap baca aja ebook saya tentang self healing ini di salah satu bagian dari bundle RKS dan Magis7. Beli tapi.. hehe? kalau mau KLIK DISINI

But...

Tapi bisa jadi BERBAHAYYA....

Hati-hati..

Dalam ilmu yang lain self healing disebut dengan tenaga dalam. Di India disebut dengan belajar PRANA. Kalau sampai tingkatan tertentu tenaga prana akan keluar dari tulang ekor menuju keatas sampai kepala. Energi yang lewat meliuk-liuk seperti ular. Makanya orang atau dewa india ada yang bersimbol ular yang meliuk dibelakang kepala. Kayak gambar dibawah ini kurang lebih


Kalau prananya sudah keluar disebut juga dengan CAKRA 10 (cakra mahkota), kalau tidak salah sih.. hehe. Kalau sudah demikian maka ybs akan punya ilmu menyembuhkan orang lain dan ilmu kebijaksanaan.

Khabar baiknya, saya pernah belajar ilmu ini sampai CAKRA MAHKOTA.. wow.. Keren khan? Ini serius lho?

Tapi itu dulu.. Sekarang bagaimana? Entahlah.. Sudah saya buang mungkin.. hehe

Sekarang kita tidak usah bahas CAKRA 10 atau chakra mahkota, terlalu ketinggian. Cukup saya saja yang sampai cakra 10.. hehe

Kita bahas ditingkatan dasar saja, yakni ilmu pernafasan diri tingkat 1. Kalau lulus maka ybs bisa punya kemampuan menyembuhkan diri. Konon begitu..

Nah..

Ketika pasien sedang melakukan self healing dalam hitungan 1/2 jam sampai 1 jam biasanya tangan mulai gerak-gerak sendiri, makin lama makin hebat gerakannya. Seandainya tidak kita lawan alias pasrah, gerakan ini makin menjadi-jadi.

Tidak hanya tangan yang bergerak sendiri memijit-mijit dan atau membentuk pola-pola aneh, namun juga kaki dan seluruh tubuh bergerak tanpa bisa kita kontrol.

Dalam ilmu self healing konon gerakan itu adalah bagian dari penyembuhan diri. Namun bagi saya itu bisa jadi BERBAHAYA.

Berbahaya..

Sebab apa?

Sebab asbab dari PEMBIARAN gerakan-gerakan aneh ini bisa menjadi asbab anda mulai punya kepribadian GANDA. Dalam tingkat lanjut anda bisa GILA. Apalagi belajarnya tanpa GURU.

Bagaimana selanjutnya? Penasaran?

Bagi yang belajar self healing, tenaga dalam dan atau PRANA pasti penasaran. Apalagi bagi mereka yang sudah punya kepribadian ganda. Atau ada suara batin lain yang menggangggu. Sungguh sangat mengganggu.

Selanjutnya akan saya tulis lagi kapan-kapan. Sebab saat ini sudah pukul 2.30 dinihari. Mau istirahat dulu.. Hehe..

Tunggu tulisan selanjutnya ya?

Btw sudah saya tulis lanjutannya. Silahkan baca KLIK DISINI

Salam 4 Jari
Adhin Busro AlHafiz

Inspirasi-inspirasi seperti ini banyak di Facebook saya. Yang belum add silahkan add DISINI

NB

Miliki rahasia sukses saya dalam sebuah bundle. Mau pesan BUNDLE RKS dan M7? Pesan sekarang KLIK DISINI. Salah satu bundlenya ada beberapa makalah tentang kisah saya belajar self healing dan atau prana sampai tingkat CAKRA 10.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment