Oct 29, 2017

Cara Belajar Prana dan Kesaktian Chakra Mahkota Bag. 2

Artikel Bahaya Belajar Prana Chakra Mahkota Bag. 2 ini sebenarnya lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Bahaya Self Healing, Suara Batin dan Kepribadian Ganda Bag. 1. Silahkan baca artikel sebelumnya DISINI

Disitu ditulis sbb

Ketika pasien sedang melakukan self healing dalam hitungan 1/2 jam sampai 1 jam biasanya tangan mulai gerak-gerak sendiri, makin lama makin hebat gerakannya. Seandainya tidak kita lawan alias pasrah, gerakan ini makin menjadi-jadi.

Tidak hanya tangan yang bergerak sendiri memijit-mijit dan atau membentuk pola-pola aneh, namun juga kaki dan seluruh tubuh bergerak tanpa bisa kita kontrol.

Dalam ilmu self healing konon gerakan itu adalah bagian dari penyembuhan diri. Namun bagi saya itu bisa jadi BERBAHAYA.

Sebab asbab dari PEMBIARAN gerakan-gerakan aneh ini bisa menjadi asbab anda mulai punya kepribadian GANDA. Dalam tingkat lanjut anda bisa GILA. Apalagi belajarnya tanpa GURU.

Nah artikel kali ini saya mau cerita aja dulu.. Next diakhir tulisan bersambung ini kita akan bahas bagaimana menghilangkan suara batin atau kepribadian ganda.

Cerita apa?

Cerita tentang kesaktian energi Prana dilevel Chakra Mahkota. Di ilmu kepranaan, chakra mahkota adalah ilmu tertinggi. Dan saya sudah sampai level ini ditandai dengan keluarnya energi chakra mahkota dari tulang belakang menuju kepala. Energi yang keluar meliuk-liuk seperti ular

Seperti gambar ini kurang lebih analoginya


Diatas adalah gambar analogi enegi prana yang mengalir menuju kepala

Makanya di India ada dewa yang dibelakang kepalanya ada beberapa ular. Artinya Dewa tersebut sudah menguasai ilmu kebijaksanaan tingkat tinggi

Kalau bahasa ketenagadalaman jawa disebut dengan ILMU Kundalini.. Kundalini inilah tahap akhir bagi murid yang mempelajarinya


Ceritanya, dulu energi Chakra ini keluar ketika saya sedang semedi. Lalu ada kekuatan yang menggerakkan tangan saya untuk membentuk pola-pola aneh. Terakhir ibu jari menyentuh/ menempel di PUSAR.

Saat itulah tiba-tiba ada energi hebat yang keluar dari pusar, menuju tulang ekor lalu naik ke atas kepala. Rasanya seperti kesetrum listrik.

Saat energi itu sampai kepala seiring dengan mulut saya yang mengeluarkan nafas..

What next?

Selepas itu saya menjadi SAKTI kayak pendekar jaman dulu... hehe :) Ini beneran. Seperti apakah kesaktiannya?

  1. Habis semedi, dini hari, saya melihat keatas. Dan diatas ada permukaan air. Artinya seolah-olah habis semedi saya seperti berada dalam air. dan ini seperti beneran adanya.
  2. Saya bisa punya kemampuan meraga sukma. Pernah sebelum subuh saya terbangun sebab mendengar simbok sedang mencuci piring. Batin saya ingin bangun, namun badan saya enggan. Dan saya benar-benar bangun, namun sukmanya saja. badan masih tertinggal. Lalu saya berjalan seperti angin dan benar-benar melihat simbok sedang mencuci piring didapur.
  3. Hebatnya lagi gini.. Ketika sebelum tidur saya berniat ingin berkelana, maka itulah yang terjadi. Setengah sadar setengah tidur, sukma saya bangun lalu berdiri lalu berkelana. Jeleknya saya bisa saja masuk ke rumah tetangga dan melihat mereka sedang tidur.. :)
  4. Saya punya kelebihan menguasai segala jurus silat. Kalau mau belajar jurus rajawali misalnya, cukup membatin "jurus rajawali". Kemudian mulailah tangan dan kaki bergerak sendiri membentuk pola-pola dan jurus-jurus yang indah layaknya rajawali.
  5. Bahkan saya bisa salto kedepan kebelakang, kesamping dan kemana aja. Lincah
  6. Kadang-kadang saya tahu kejadian sebelum hal itu terjadi
  7. Saya punya kelebihan menyembuhkan diri dan orang lain. Misalnya ada teman yang perutnya sakit, maka cukup membatin saja bahwa saya ingin menyembuhkan teman yang perutnya sakit. Maka tiba-tiba tangan saya seperti teraliri listrik
  8. Dan masih banyak keanehan demi keanehan yang lain..

Tapi itu dulu.... Hehe

Ngomong-ngomong temen2 mau belajar energi prana ini? Susah-susah gampang.. Yang jelas belajar prana sampai chakra mahkota hanya seribu satu. Artinya dari seribu orang yang belajar hanya satu yang lolos.

Kalau mau belajar sama saya bayar ya? Bayar 100 juta.. hehe. Becanda

Mungkin disebabkan saya ditinggalkan oleh GURU maka kemudian ilmu kesaktian saya jadi tidak stabil. Pada waktu itu kadangkala saya seperti orang gila. Atau kadang saya seperti dikuasai oleh kekuatan lain yaitu BISIKAN dalam hati.

Mungkin seperti inilah, ketika ada orang yang GAGAL belajar lalu mendapatkan bisikan ghaib untuk melakukan hal-hal yang tidak wajar. kadangkala bisikan gaib itu menyuruh membunuh.. Nah loh.. Ngeri nggak?

Artinya ada 2 pribadi yakni
  • Bisikan bathin dari alam lain
  • Bisikan jiwa diri kita sendiri

Keduanya seringkali bentrok. Tidak cocok.. Yang satu pengin ngalor yang satunya pengin ngidul. yang satu pengin tidur yang satunya lagi pengin berendam di kali supaya lebih sakti.

Yang satu ingin makan, yang satunya pengin pipis. Yang satu pengin pergi kesawah, yang satunya malah menarik kita menuju pohon pisang lalu merubuhkannya beberapa kali pukul.

Aneh khan?

Stress nggak? Seperti ada 2 pribadi dalam jiwa kita.. Dijamin stress. 

Yang lebih stress begini

Suara batin itu menyuruh dan menarik kita supaya berprasangka buruk seburuk-buruknya kepada Tuhan YME. ATau suara batin itu mengatakan, "Kamu sudah waskita, sholat sudah gak perlu"

Atau suara batin itu menyuruh kamu buat nyolong, memperkosa, naik pohon, makan pasir dan keanehan-keanehan lain..

Dulu sewaktu bisikan bathin itu kuat banget dan dominan mempengaruhi, saya pernah diseret untuk naik pohon tinggi. Anehnya pohon jati itu tidak patah meski saya berdiri didahan yang kecil. harusnya patah. kata "Suara batin", saat itu sedang mempelajari ilmu "seipi angin"

Atau saya pernah menggores tanah dengan jari sehingga membentuk pola-pola. dan pola-pola itu sungguh indah, dan tidak pernah terpikir sebelumnya. Kata suara bathin itu adalah "kode ghaib".

Aah sudahlah... Terlalu panjang kalau diceritakan..

Terus bagaimana?

Nanti kita lanjut lagi dibagian 3. Sesi terakhir yakni sesi peyembuhan dan juga sesi memanfaatkan self healing untuk kesehatan. Insya Allah. Penasaran khan?

Saya jamin penasaran, apalagi anda mengalami hal serupa.. Ditunggu lanjutannya ya?

Artikel penutup/ lanjutannya ada DISINI

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro Alhafiz

NB

Miliki rahasia sukses saya dalam sebuah bundle. Mau pesan BUNDLE RKS dan M7? Pesan sekarang KLIK DISINI. Salah satu bundlenya ada beberapa makalah tentang kisah saya belajar self healing dan atau prana sampai tingkat CAKRA 10. Lebih detail.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment