Oct 22, 2017

Ada Rahasia Tersembunyi Menyatu dengan Alam Semesta

Ada RAHASIA tersembunyi MENYATU DENGAN ALAM. Rahasia besar yang harus teman2 pahami sepenuhnya. Dimengerti sepenuhnya.. Setelah itu langsung saja praktek melakukan muhasabah alam semesta.

Menurut Fisika Kuantum, di alam semesta ada lautan informasi dalam bentuk gelombang kuanta yang sifatnya NETRAL. Lautan informasi ini bisa berubah menjadi BENDA jika PIKIRAN manusia membentuknya.

Kemudian lahir tokoh Fisika Kuantum yang besar pada masanya seperti Einstein, Plato atau Newton. Darimanakah Newton mengetahui ada hukum Grafitasi? Dari pikirannya.

Menurut hukum LOA (Law of Attraction), di alam semesta ada hukum tarik menarik. Pikiran manusia bersifat pemancar yang membuat hukum tarik menarik bekerja. Artinya segala penciptaan dalam sejarah peradaban manusia berasal dari simbiosis mutualisme antara hukum tarik menarik di alam semesta dan pikiran manusia.

Lalu Ronda Bhyrine, Joe Vitale dll yang merumuskan hukum ini menjadi lebih mudah. LOA inilah yang menjadi asbab lahirnya milyuner-milyuner baru khususnya dari barat.

Mengapa banyak orang yang menerapkan LOA namun gagal? Sebab mereka gagal menyamakan frekuensi betha (frekuensi ketenangan), disebabkan pikiran mereka selalu saja disibukkan oleh pekerjaan dan hiruk pikuk dunia luar.

Menurut Islam, di alam semesta ada signal atau tanda-tanda atau SUNNATULLAH. Tanda alam semesta ini hanya bisa dirasakan dan diterima oleh orang-orang yang suka TAFAKUR.


Bahkan pada jaman dahulu kala Nabi Ibrahim as hobi tafakur alam sampai akhirnya menemukan ilmu TAUHID. Demikian pula Rosulullah saw yang suka menyendiri di gua Hira' sebelum mendapatkan WAHYU.

Maka tak heran jika banyak orang yang hobi melakukan TAFAKUR ALAM kemudian tiba-tiba menjadi orang yang berbeda. Sebab apa? Sebab mereka sudah sukses menemukan signal atau TANDA-TANDA kebesaran Tuhan YME.

(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka. (QS Ali Imran: 191)

Btw teman-teman lagi nyari ilham/ inspirasi/ intuisi? Cobalah kosongkan pikiran, buang beban dan RELAKS, lalu mulailah MENYATU dengan ALAM SEMESTA. Wallahu A'lam

Salam 4 Jari
Adhin Busro AlHafiz
www.tim.kampungpaytren.com

Inspirasi-inspirasi seperti ini banyak di Facebook saya. Yang belum add silahkan add DISINI

NB

Miliki rahasia sukses saya dalam sebuah bundle. Mau pesan BUNDLE RKS dan M7? Pesan sekarang KLIK DISINI


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment