Sep 8, 2017

Obat Mujarab Penyakit Syaraf Kejepit Sembuh dalam 2 Hari, Kisah Nyata

Ini dia Obat Mujarab Penyakit Syaraf Kejepit, berdasarkan Kisah Nyata orang tua saya. Beliau mengalami gangguan syaraf yang berpusat di pinggang sebelah kiri. Awalnya menderita rematik (rheumatik) di punggung.

Kemudian lama-lama menjalar ke arah kaki. Kaki rasanya kesemutan makin lama makin parah. Kemudian seiring dengan pinggang bagian kiri mengalami kesemutan hebat. Bahasa jawanya cenkring-cengkring.


Kalau sudah kumat bisa teriak-teriak sebab rasa sakitnya luar biasa. Dari pinggang menjalar ke seluruh kaki, khususnya yang sebelah kiri.

Ke dokter sudah, bahkan sudah 6 dokter mengobati

Ke mantri kesehatan sudah

Ke tabib herbal sudah

Ke tabib pijat refleksi sudah

Ke kyai sudah

Semua sudah dilakukan namun penyakitnya tidak kunjung sembuh. Bahkan konon ada teman yang berobat kepada seorang tabib syaraf kejepit sekali berobat 3 juta. Waah mahal amat? :)

Kemudian saat saya pulang kampung, saya telusuri penyakitnya dan ketemu. Oooh ternyata syaraf di pinggang atau bahasanya syaraf kejepit. Artinya pinggang dulu yang harus diobati nanti masalah semutan di kaki dan rheumatik di punggung hilang sendiri.

Bagi teman2 yang mengalami hal serupa baiknya lakukan langkah berikut

Kunjungi dokter syaraf, jangan dokter umum. Supaya pengobatan bisa langsung ke sumbernya. Minta obat paten jangan generik. Biasanya dokter syaraf akan meresepkan MICOBALAMIN, Mionep dan beberapa obat syaraf lainnya. Semahal-mahalnya masih dibawah 500.000 kok. Paling banter 200.000 sekali kontrol.

Bahkan sekali kontrol bisa sembuh kok, asal nurut apa kata dokter

Hantam juga dengan herbal pilihan terbaik. Kalau saya kasih ke bapak herbal TEH yakni BLESSTEA. Silahkan googling saja. Harganya 1 botol 150.000an.


Blesstea itu teh yang diambil dari 3 daun dipucuknya. Bagus sekali untuk antioksidan. Tumbuhan yang cocok tumbuh di daerah tropis, untuk penduduk daerah tropis pula.

Bapak saya baru minum 1 botol sudah sangat lumayan. Plus obat dari dokter syaraf. Hanya cukup 2 hari keluhannya semakin hilang. Kalau biasanya malam hari suka kumat sambil teriak-teriak, Alhamdulillah hari kedua dan seterusnya tidur nyenyak.

Bahkan esok paginya langsung aktifitas ke sawah. Pulangnya masih aktifitas diladang sekitar rumah sampai sore.

Jangan lupa tidak boleh aktifitas yang berat2 ya? Misalnya angkat beban, angkat karung beras, angkat2 yang lain. Sebab akan menekan pinggang anda semakin kuat sehingga syaraf semakin kejepit. Kalau aktifitas ringan gpp

Segera tangani penyakit ini jangan sampai telat. Sebab kalau nutrisi tidak bisa mengalir dengan baik akan menyebabkan kaki sebelah menjadi lebih kecil.

Silahkan dicoba, semoga segera sembuh.. Aamiin

Oh ya jangan lupa DOA ya? Sebelum minum obat DOA, setelahnya juga DOA

Salam
Adhin Busro AlHafiz
Penemu Rahasia Kunci Sukses


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment