Sep 24, 2017

Jangan Sedekah, Saya Habis Sedekah Malah Uang Habis Bisnis Bangkrut

Jangan Sedekah, Saya Habis Sedekah Malah Uang Habis Bisnis Bangkrut, itulah keresahan sahabat kita semua yang sudah belajar sedekah namun hasilnya seolah-olah tidak ada. Malah habis sedekah rezeki seperti semakin sulit dam seret. Anda pernah mengalami??

Baca kisah nyata dibawah ini...

Zul awal 2017 (kalau tidak salah) sudah sedekah dalam jumlah yang sangat besar menurutnya. Ia menyedekahkan beberapa kendaraan, perhiasan, laptop dan juga uang cash sebesar 20 jutaan. Ditambah dengan uang digital beberapa juta kalau tidak salah. Kalau ditotal sedekahnya sekitar 75 jutaan ditambah sedekah berjamaah mencapai 100 jutaan atau malah lebih.


Saat itu income Zul perbulan cukup lumayan, sekitar 15 jutaan. Kadang 20 juta kadang malah lebih bisa sampai 50 juta sebulan. Itu baru dari satu bisnisnya, sebab bisnis yang lain juga menghasilkan income yang lumayan.

Ia berharap dengan sedekahnya itu bisa menjadi asbab penghasilannya terdongkrak naik. Pun ia berdoa semoga bisa menjadi wasilah orang lain punya penghasilan yang besar.

Ia membayangkan jika penghasilan perbulannya bisa naik 10 kali lipat dari 15 juta menjadi 150 juta sebulan atau ia membayangkan bisa 100 kali lipat alias milyaran.. hehe.. Wow mantap sekali

Tetapi apa yang terjadi?

Ternyata harapannya bertolak belakang dengan impiannya. Bulan mei sedekah kemudian menginjak bulan Puasa income turun. Ia memahami sebab tahun2 sebelumnya bulan puasa memang income turun. Kalau hanya turun 50% incomenya masih cukup kok.

Namun nyatanya setelah puasa malah tambah turun. Turunnya nggak kira-kira, hampir 75 sampai 85%. Aaaarrrgghhhh

Bulan juni, juli, agustus 2017 puncaknya. Penghasilannya turun drastis dari 20 atau 30 jutaan menjadi sekitar 2-3 juta saja sebulan. Sangat kurang untuk kebutuhan keluarganya. Katanya matematika sedekah 10-9 = 91?? BOHONG besarkah?

Matematika sedekah

100 - 10 = 190??

BOHOOONNNGGGGG BESARRR


Apakah Zul stress dan pusing 7 keliling?

Mungkin kalau orang lain demikian, akan pusing dan pening. Lalu berkurang keyakinan akan balasan sedekah. Malah makin lama makin pudar keimanannya gara2 sedekahnya nggak ngefek.

Nyatanya tidak dengan Zull. Ia malah kadang senyum2 ditengah kepahitan hidup saat itu. APakah ia stress setengah gila? TIDAK

Sebab Zull mengerti sesuatu......

Apakah itu???

Selama ini ia sudah beberapa kali mencoba sedekah ekstrim. Sudah lebih dari 5 kali. Dan hasilnya semuanya sama. Polanya sama..

Dulu ia pernah sedekah satu-satunya emas milik istrinya dengan harapan minggu depan bisa makan enak. Nyatanya minggu depan tidak bisa makan enak sebab uang sudah habis-bis. Bukannya makan enak, buat esok hari aja gak tahu apa bisa makan apa tidak. Ngenes khan??

Dulu ia bahkan pernah sedekah mobil dengan harapan dapat mobil baru yang jauh lebih bagus. Faktanya tidak demikian, malahan uang habis, hutang masih menumpuk.

Atau ia pernah sedekah semua aset miliknya, faktanya aset tak pernah kembali...

Apa yang terjadi kemudian?????

Baca ini

JUSTRU SAAT SEMUA BERBANDING TERBALIK, SAAT ITULAH AWAL

Saat itulah awal keajaiban sedekah terjadi. Tapi INGAT, hanya bagi mereka yang tetap BERBAIK SANGKA. Hanya bagi mereka yang tetap percaya kepada Yang Maha Melipatgandakan Sedekah Hamba-Hamba_Nya. Mempertahankan keyakinan ini yang FAKTANYA NGGAK MUDAH.

Makanya bagi antum yang sudah sedekah banyak banyak namun belum merasa ada balasan berlipat ganda, bersabarlah sejenak. Jangan sampai hilang keyakinan...

Saat semua serba berbanding terbalik saat itulah awal keajaiban sedekah. Saat Zul hampir2 putus asa setelah sedekah perhiasan milik istrinya ia memilih let in down. Atau bahasa kita, yang terjadi ya terjadilah. Pasrah, belajar Ikhlas sambil memperbaiki diri, memperbaiki ibadah...

40 hari (kurang lebih) selepas sedekah cincin, Allah ganti dengan rezeki 2 sampai 3 kalilipat melalui tangan istrinya. 400 hari selepas sedekah cincin emas satu-satunya, Zul bisa membelikan gantinya. Artinya setahun lebih baru Allah ganti dengan cincin yang lain.

Berapa jumlahnya?? Yang jelas setiap minggu istrinya pergi ke toko emas untuk beli cincin, gelang, kalung, giwang, gelang kaki hehehe.. dan lain-lain. Plus membelikan puterinya semua perhiasan yang bisa dipakai.

Sampai-sampai istri Zull bosan bolak balik toko emas, gonta ganti perhiasan manapun yang ia sukai tiap minggu.

Subhanallah khan???

So...

Cerita sedekah ekstrim lainnya kurang lebih sama. Polanya sama. Termasuk sedekah terakhir senilai 80 sampai 100 juta yang mana malah hasilnya kebalikan. Itulah mengapa ZUL tersenyum, sebab sebentar lagi akan mengalami dan merasakan keajaiban sedekah yang lain... Apa ya??? Ntar saya ceritain deh Insya Allah

SEDEKAHLAH dengan apa yang anda cintai, paling dicintai LALU PERHATIKAN APA YANG TERJADI.

Sedekahlah barang yang anda sukai, atau sedekah POL POLAN. lalu lihatlah ketika semua serba bertolak belakang, lalu tersenyumlah. SEBAB ITULAH AWAL KEAJAIBAN.

Ada yang bisa kawan-kawan petik dari kisah ini? Mudah-mudahan antum semua bisa memetik pelajaran dari kisah ini.

Btw siapakah Zul? Mohon maaf bukan riya, Zul itu saya sendiri... Hahahahahah :)

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro Alhafiz

Bundle Rahasia Kunci Sukses, isinya pengalaman hidup saya, KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKANNYA



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment