Sep 15, 2017

Doa Adalah Kerja yang Paling Keras dan Gigih, Lho Kok??

Just midnait curcoll yang saya tulis di grup kampung paytren nusantara. Saya copas ulang disini judulnya DOA ADALAH KERJA YANG PALING KERAS DAN GIGIH. Mudah2an bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua. Aamiin


Paradigma jangan sampai salah, sebab kalau salah bisa bahayya.. Terus buka diri buka hati dan jadilah pembelajar sejati agar senantiasa mendapatkan pencerahan

Timnas U19 Indonesia VS Brunei 8-0. Padahal brunei adalah negara yang menerapkan Syariat Islam. Artinya kalau kita bicara DOA maka brunei tak usah ditanya.

Tapi kenapa kalah telak 8-0? Apakah DOA mereka tak manjur??

Indonesia VS Thailand secara skill timnas menang. Apalagi ditambah DOA, tapi mengapa kalah? Apakah DOA nya nggak ,manjur?

Coba jawab.... 

Maka kemudian akan didapatkan samudera jawaban. Bisa panjang kali lebar kali dalam. Jawaban akan berbeda tergantung siapa yang memberikan jawaban

But lets see.. Mari kita lihat apa yang sudah terjadi saat ini.

Brunei secara SKILL kalah telak, pun dengan kecepatan dll kalah jauh dari timnas kita. Sementara timnas kalah dari Thailand sebab bermain dengan 10 pemain sehingga kesulitan menembus pertahanan thailand.

Terus dimana letak DOA? Dimana kekuatannya?? Ngapain berdoa kalau nggak ngefek????

Baca ini...

Doa adalah bahan bakar. Sebab kita sudah berdoa kepada Yang Maha Besar akan melipatgandakan KEYAKINAN.

Dengan keyakinan itulah kita berubah menjadi pribadi yang GIGIH, pemikir, pembelajar dan bekerja keras demi meraih DOA yang YAKIN bisa didapatkan. Sebab Tuhan Maha Mengabulkan segala DOA.

Tapi ingat bahwa harta karun tidak turun dari langit. Artinya pengkabulan doa melalui proses yang mana manusia harus melewati. Ada proses alam mikrokosmis (melewati kecerdasan otak dan hati) dan makrokosmos (proses ruang dan waktu)

Dann

Sekali lagi DOA menggerakkan

Doa yang tidak menggerakkan seseorang untuk GIGIH hakikatnya ybs adalah pemalas. Atau tidak mengerti.

"Kita tahun ini pasti juara Insya Allah"

Apakah pasti juara tahun ini?

Jawabannya belum tentu, tergantung kegigihan, kerja keras, skill dsb sebagai bagian dari bingkai DOA itu sendiri. Belum tentu tahun ini JUARA, namun PASTI juara asalkan tetap maintain DOA dan KEYAKINAN apapun yang terjadi.

"DOA aja, ntar juga bisnis paytrennya berkembang"

Yup betul, dan pastikan DOA-nya menggerakkan. Memicu keyakinan. Terus bergerak sampai Allah menunjukkan jalan, lalu berjalanlah meski dengan sisa-sisa kekuatan. Jangan sampai habis doa kemudian tidur.. 

So...

Sudah POWERFULKAH doa anda?

Salam sukses
Eyang Adhin KPN
Founder Kampung Paytren Nusantara
Silahkan kenalan dengan leader2 kami disini

NB: Bundle Rahasia Kunci Sukses dan Magis7 dalam Satu Harga. 8 Tahun Pengalaman Hidup Kami Tertuang dalam Sebuah BUNDLE Panduan Rahasia Kunci Sukses dan Magis7. Miliki dan TERAPKAN untuk Kesuksesan dan Keajaiban Hidup Anda. Yakin...! Mengapa YAKIN? Sebab Saya Merasakannya, dan Sekarang Giliran Anda. Selengkapnya kunjungi webnya disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment