Sep 15, 2017

Bundle Rahasia Kunci Sukses dan Magis7 dalam Satu Harga Bag. 2

Assalamualaikum wrwb. Dari: Adhin Busro pengelola Rahasia Kunci Sukses dan Magis7. Kini tersedia Bundle Rahasia Kunci Sukses dan Magis7 dalam Satu Harga Bag. 2. Hari ini Tgl: Jum'at, 15 September 2017


Perkenalkan saya Adhin Busro pemilik dan pengelola www.rahasiakuncisukses.com dan juga www.adhinbusro.com. Anda bisa lihat sepak terjang saya dalam blog tersebut, jadi saya pikir nggak perlu dijelasin panjang lebar lah ya?. Semua sudah pada tahu kok.. hehehe sok2 terkenal..

"Saya belum tahu dan belum kenal Mas".

Hadeeeh kemana saja sih anda selama ini? :) Makanya kunjungi blog saya dan baca2 jalan pemikiran saya disana. Namun sebelum anda mengunjungi blog ane, sobat kudu baca penjelasan rahasia saya ini sampai kelar.

Sebelum melanjutkan ane cuman mau ngasih tahu saja bahwa saya bukanlah Ustadz, Kyai, apalagi dukun dan semacamnya. Mengapa saya menekankan hal ini? Karena buanyak sekali sahabat blog yang manggil saya "Ustadz" padahal bukan... hehe

Bukan pula orang yang hapal ribuan dalil, bukan motivator, bukan seseorang yang punya milyaran rupiah, rumah mewah, mobil mewah dan harta benda lainnya. Ane orang biasa saja seperti sobat juga, cuman kebetulan biidznillah mengetahui sedikit hikmah dimana orang lain mungkin saja belum mengetahuinya.

Secuil hikmah yang saya rasakan inilah yang saya yakin akan menjadi wasilah hidup anda berubah. B E R U B A H .....!!!

Kenapa? Karena saya belajar, tahu kemudian menerapkan sehingga sampai meraih keyakinan. Hasil dari penerapan itulah yang saya amati dan alami kemudian ingin saya share disini, semuanya, termasuk, titik nadzirnya, mengharu birunya, suka dukanya, keajaibannya, ketakjubannya, keterpesonannya dsb.

Wuiiiiih pokoknya asyik banget. Pengalaman hari ini makan besok nggak tahu makan apa, pengalaman from zero to hero, pun dengan from hero to zero dan lika liku hidup kami dan sahabat2 kami lainnya saya tuangkan disini, plus dengan hikmah2 yang teramat dalam. Daleeeemmm bingitz.. :) nggak cukup ribuan kata buat diungkapin, namun nyata dirasakan.

Jadi nggak main-main, saya tidak hendak memberi sekedar tulisan atau apa, namun saya hendak membagi HIKMAH atau PENGALAMAN NYATA menjalani suka duka kehidupan selama bertahun-tahun bahkan puluhan tahun.

* Hikmah versi saya itu gini, saya melakukan A maka hasilnya B, melakukan C hasilnya D. Misalnya ketika saya menderita karena hutang lalu saya melakukan A kemudian hasilnya B. Lalu ketika melakukan X ternyata hasilnya Y. Kurang lebih begitu :)

Bukan Kebetulan

Nggak ada kejadian di dunia ini yang kebetulan, semua sudah design sempurna dari sononya. Nggak ada hal2 yang kecil maupun besar tidak di langit maupun di bumi semuanya sudah tertulis dalam lauh mahfuz. Kita sepakat dengan ini khan?

Termasuk sobat mengunjungi web Rahasia Kunci Sukses ini bukan kebetulan. Sekali lagi BUKAN KEBETULAN, ingat-ingat itu. Kalau paradigma anda ini kebetulan itu kebetulan bisa kacau. Artinya sobat secara tidak sadar meniadakan peran Sunnatullah dalam sebuah kejadian. Jangan sampai begitu..

Saya yakin sobat mengunjungi web ini dikarenakan didorong oleh sesuatu. Ia adalah wasilah dimana sobat semuanya paling tidak sedang mencari SOLUSI atas sebuah permasalahan. Betul? Makanya saya berdoa mudah-mudahan tangan anda digerakkan untuk mengunjungi web ini sebagai sebuah jawaban atas DOA anda selama ini. Amin

Saya meyakini tangan anda digerakkan untuk melihat website ini disebabkan JAWABAN doa yang sudah sobat lantunkan.

Oleh karena itu langkah berikutnya adalah baca uraian saya, kemudian eksekusilah....

Solusi Masalah Anda

Kalau bicara masalah atau ujian hidup jangan tanya deh. Asli jangan tanya ke saya... Maksud saya begini, Insya Allah saya sudah sangat kenyang dengan yang namanya ujian hidup. Kekurangan, kemiskinan, hutang, kesulitan, kebangkrutan, kegagalan dan lain sebagainya. Termasuk juga ujian kekayaan, keberlimpahan, kemuliaan, derajad dan semacamnya, yang orang lain menganggapnya sebagai sebuah karunia besar. Padahal semuanya ujian..
  1. Masa kecil saya, waduuuuhh nggak usah diceritain disini deh
  2. Saya pernah lho jadi pengamen jalanan
  3. Pernah juga jadi pedagang asongan
  4. Pernah mengalami himpitan ekonomi yang luar biasa
  5. Penghinaan dan caci maki orang menjadi santapan harian
  6. Hutang puluhan juta pernah, bahkan ratusan juta juga pernah
  7. Usaha bangkrut udah 12 kali, anda berapa kali coba?

Dan entah apa lagi ujian masa lalu yang begituuuuu kelam. Ah udahlah itu masa lalu, biarlah masa laaluu... Dahulu saya juga sempat komplain, mengeluh, putus asa ketika menerima ujian berupa kekurangan dan hal negatif lainnya. Namun seiring proses Alhamdulillah saya memahami sesuatu, dimana tidak semua orang memahaminya. Asli.. Saya yakin akan hal ini. Setelah memahami sebuah RAHASIA BESAR HIKMAH KEHIDUPAN maka tiba2 biidznillah kami menjadi pribadi yang tangguh dan tegar.

Perubahan itu menjadi pembuka gerbang (yang menurut orang lain) kesukesan dan kemuliaan. Dengan wasilah pemahaman dan keyakinan itu tadi, tiba2 hidup berubah dengan dramatis
  1. Dari pedagang asongan berubah menjadi orang yang sangat berkecukupan
  2. Penghasilan/ keuangan naik berlipat ganda
  3. Hutang lunas dengan cara2 yang menakjubkan
  4. Properti dan aset melonjak tajam.
  5. Dari manusia gagu dan kaku berubah menjadi ketua organisasi sosial dan tokoh masyarakat

Dan manifestasi2 kemuliaan lainnya yang saya alami dengan dramatis. Jangan salah itu semua juga ujian, maka saya menganggapnya juga ujian. Maka ketika semuanya diambil Tuhan YME ya sudah. Dan memang nyata2 ada ketika semuanya diambil kembali. Bahasa saya From Hero To Zero, dari hidup berlimpah ruah menuju kepada titik nol.

Edannya lagi semua saya sengajakan. Naah untuk hal ini saya tulis dalam makalah from Hero To Zero. Asyik dan dahsyat banget pengalamannya deh. Asli.. Dan semuanya sedang dalam proses pengembalian yang mengagumkan. Wiiiih saya seringkali sampai kehabisan kata-kata.

Itu baru secuil pengalaman kami. Percaya sukur nggak juga woles. Namun dont worry, semua pengalaman dan keajaiban yang kami alami Insya Allah saya tulis dalam panduan Rahasia Kunci Sukses.
  1. Makanya anda mau apa sih? Atau sobat punya masalah apa sih?
  2. Kekurangan? Lalu sobat pengin kecukupan atau kekayaan?
  3. Rezeki seret, lalu anda ingin supaya keran rezeki anda bisa terbuka lebar?
  4. Hutang yang semakin menumpuk, lalu sobat pengin segera lunas?
  5. Kegagalan, kebangkrutan, kesulitan dll, lalu sobat pengin masalah ini segera terurai dengan cantik?

Ayo talk to me.. hehe. Apa sih masalah anda, apapun itu kecil. Hanya butuh menggeser paradigma sehingga sobat juga bisa merasakan bahwa sebesar apapun masalah hidup itu sebenarnya keciiiiill. Kita aja yang seringkali berley alias berlebihan sehingga memandang masalah itu begitu besar. Sebesar apapun masalah anda, maka ketahuilah bahwa Tuhan YME lebih besar dari segala-galanya. Betul?

Asalkan sobat ngikutin panduan Rahasia Kunci Sukses (dan Magis7) memahaminya kemudian menerapkannya, sobat pasti merasakan kecukupan, rezeki lancar, hutang lunas, dan kesuksesan serta kebahagiaan itu akan anda rasakan secara real. Asli, beneran, yakiiiiiiiinnn...!!!

Saya mantap mengatakan demikian karena dahulunya pernah mengalami berbagai masalah hidup yang nggak usah diceritakan disini. Nggak cukup.. :)

"Waah jangan berlebihan dan bombastis gitu dong Mas. Jangan jual mimpi"

Bukan begitu kawan, masak saya harus bilang, "nggak mungkin bisa, susah, imposible?". Saya cuma bermaksud mencampakkan keyakinan positif pada diri anda bahwa semuanya memang kecil banget2. Saya hanya ingin melihat anda menjadi THE WINNER. Why kenapa? Karena keyakinan andalah yang akan menjadi kenyataan takdir nantinya. I prove it..!

Jadi bukan pertanyaan bagaimana caranya rezeki bisa lancar, hutang lunas, dsb namun BAGAIMANA SIKAP ANDA MENGHADAPI UJIAN itulah yang akan membuka RIBUAN CARA yang seringkali tak terduga, menakjubkan dan mempesona

Mudeng nggak dengan statement yang saya tebelin diatas? So.. Saya juga hendak meyakinkan anda bahwa disinilah SOLUSI masalah yang anda rasakan saat ini. Nggak usah cerita masalah anda, saya juga sudah bisa menebak. :) . Tidak perlu curhat mengharu biru ke saya, nggak ngaruh.. hehehe.

Saya mengatakan begini, yang mana menurut anda berlebihan karena mengalami. Asli saya mengalami ujian hidup seperti anda juga. Bahkan mungkin jauh lebih berat. Karena ngalamin maka saya bisa ngomong dimana powernya pasti beda dengan mereka yang belum ngerasain. Ya nggak sih?

Bagi sobat semuanya yang mau meluncur ke websitenya silahkan kunjungi LINK INI

Salam
Adhin Busro
Pengelola RKS dan Magis7

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment