Aug 21, 2017

Dunia ini Panggung Sandiwara Kolosal, Gimana Kisahnya?

Dunia ini PANGGUNG SANDIWARA. Ceritanya mudah berubah. Ada peran wajar dan ada peran berpura-pura. Nih petikan lagu.. hehe Yuup dunia ini adalah panggung sandiwara kolosal terbesar.


Bumi didesain begitu sempurna sebagai ajang pembuktian IMAN yang diikrarkan jaman azali atas permintaan sendiri. Ajang menggelar DRAMA yang mendebarkan, menarik perhatian seluruh penduduk langit. Mereka semua menonton disisi yang tiada terlihat oleh mata manusia.

Panggung raksasa BUMI memang luar biasa sempurna. Semua ada, tersedia dan melimpah ruah. Berjuta jenis dan rasa makanan, seribu rasa minuman dan tak terhitung aroma syahwat mewarnai hiruk pikuk drama kolosal. Semua ada dan tersedia untuk manusia.

Kamera super canggih mampu merekam segala gerak gerik kita bahkan yang terdetik dalam hati sekalipun.

System pencahayaan Matahari dan bulan begitu menakjubkan menjadi asbab indahnya siang dan malam.

System tata surya dan seluruh alam semesta menjadi pendukung drama terlaksana dengan serasi, indah dan sempurna.

Tak terasa sudah dekat masanya. Sang Sutradara menutup cerita suka duka.

Tak terasa dan tak sadar, bahwa kita sedang memainkan peran. Begitu sadar drama sudah selesai dimainkan. Sadar ketika melihat MURKA Sang Sutradara, sebab kita tidak memainkan peran sebagaimana mestinya.

Yuk, mumpung masih ada waktu memainkan drama. Marilah kita mainkan peran sesuai naskah yaitu "Menjadi Kholifah dan Rahmat Semesta Alam".

Sebab seperti itulah bentuk PENGABDIAN atau KETAATAN. Taat pada skenario dari Sang Pencipta. Yaitu tidaklah kita diturunkan (diciptakan) ke muka bumi kecuali untuk ikut skenario (MENGABDI)

Wallahu A'lam

Met aktifitas
Salam
Adhin Busro AlHafiz

Presented by Kampung Paytren Nusantara

PAYTRENKAN KOTAMU
1. KLIK http://bit.ly/2tGLHIv
2. Ketik KOTA
3. Temukan LEADER & Paytrenkan kotamu
KPN berjuang untuk NKRI


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment