Jul 30, 2017

WARISAN, Membangun Jejak Warisan Perjuangan

Sudah pernah membaca tulisan Dek Afi Nihaya atau siapa namanya ane gak begitu ngeh, judulnya WARISAN. Ane juga belum baca tulisannya tetapi kayaknya pernah heboh tuh. Nah kali ini saya juga mau nulis tentang tema WARISAN, namun tentang warisan yang lain

WARISAN, Membangun Jejak Warisan Perjuangan untuk anak cucu kita. Bagaimanakah caranya? Cek it dot


Mungkin kita tidak akan pergi ke Palestine untuk membantu perjuangan atas nama kemanusiaan dan perdamaian dunia. Tetapi paling tidak ada yang NYAMPE kesana meski sekedar DOA disetiap subuh.

DOA lebih baik daripada sekedar terlihat MILITAN namun tidak berbuat apapun. Bantuan ala kadarnya lebih berarti daripada teriak menghujat tanpa makna.

Dan jika kita memang PEDULI.... Sekali lagi jika memang kita PEDULI kepada umat dalam bingkai perdamaian dunia, bangunlah dan susun kekuatan dimulai dari hal yang kecil, mulailah sekarang.

Bangun dan berjuanglah...

Berjuang sekuat tenaga menjadi pribadi yang bermanfaat untuk tetangga dan lingkungan sekitar. Jadilah kaya dan bermakna agar bisa berbuat lebih kepada sesama

Jadilah SUPERMAN dan ajari ribuan orang lainnya untuk menjadi SUPER HERO. Kalau ada seribu superman bisa bikin geger dunia persilatan.. hehe :)

Buat DREAM setinggi-tingginya yang diniatkan dan dipersembahkan untuk manfaat sesama dan semesta alam lalu BERBUATLAH dan berjuanglah menuju impian mulia tersebut.

Dan jika memang anda benar-benar PEDULI, maka rintangan dan halangan sebesar apapun tidak akan menyurutkan langkah dan keyakinan. Maju terus pantang mundur meskipun nafas tinggal sejengkal.

Dan seandainya NAFAS berhenti sebelum IMPIAN menjadi nyata, paling tidak kita sudah sukses memberikan WARISAN berharga kepada anak cucu. Yaitu jejak-jejak perjuangan yang akan mereka semua teruskan sampai menjadi NYATA.

Insya Allah tersenyumlah kita dengan senyum kemenangan meski sudah di alam kubur sebab menyaksikan buah impian semasa kita hidup didunia.

Selamat beristirahat dalam DOA, semoga saudara kita disini, di Palestina dan di seluruh dunia mendapatkan kemenangan melawan kezaliman.

Salam
Adhin Busro AlHafiz

NB: Yuk berjuang bersama kami membangun kekuatan systematis dalam bingkai ekonomi berjamaah untuk Indonesia dan dunia, Kontak Panglima dan Jenderal2 kami KLIK http://bit.ly/2tGLHIv



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment