Jul 6, 2017

Sudah Tahu Hidup Cuma Sementara 1.5 Jam, Tapi Pura-Pura Lupa

Saya heran sama diri saya sendiri. Sebab lebih banyak alfa nya daripada amalnya. Lebih banyak lupa daripada ingatnya. Padahal tahu dan yakin 100% bahwa hidup didunia cuma sementara. Paling lama cuma 80 tahunan saja lalu meninggal dunia. Rata2 65 tahunan.


Saya heran, sebab sudah dikasih ngerti, jika 1 hari di akherat sama dengan 1.000 tahun di dunia artinya hidup kita didunia ini cuma sekitar 1.5 jam waktu akherat. Hanya sekedar tidur siang, lalu bangun dan menemui alam sesungguhnya.

Saya heran.. Dengan waktu sesingkat ini masih saja malas beramal. Malah dengan waktu singkat ini sibuk ngurusin amal orang lain, kesalahan orang lain.

Padahal seharusnya TIDAK ADA WAKTU ngomongin orang lain, sebab ngurusin diri sendiri saja belum cukup waktunya. Buat apa sih 1.5 jam? Singkat banget nget nget..

Apalagi waktu yang 1.5 jam ini diisi dengan rasa sombong, paling hebat sendiri. Dipenuhi dengan iri dengki. Pamer kemegahan tiada arti. Berbuat zalim dan makar dimuka bumi. Hati penuh prasangka kepada sesama. Penuh kemunafikan dan pura-pura..

Buat apa coba? "Sadar Woiii..!!" Gitu batin ini berteriak

Saatnya kita mulai sadar hal ini.. Mumpung masih tidur siang dan belum bangun, mari kita perbaiki diri, perbanyak amal ibadah untuk bekal nanti.

Semoga tidur siang kita semua adalah awal dari mimpi yang indah sebelum bangun dan mendapatkan keindahan abadi.

Saling mendoakan ya? Aamiin

Selamat beraktifitas

Salam
Adhin Busro AlHafiz
Kampung Paytren Nusantara

NB: Yuk belajar Leadership, sekaligus belajar Bisnis dalam bingkai ekonomi kerakyatan bersama Paytren. Silahkan kenalan dengan tim kami di seantero dunia dengan cara KLIK => www.tim.kampungpaytren.com



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment