Jul 25, 2017

Seperti Inilah Watak Yahudi, Israel atau Bani Israil, Waspadalah

Saya itu orang bodoh, makanya perlu banyak belajar dan membaca agar tidak semakin DUNGU. Karena saya bodoh makanya saya membaca dan mencari tahu. Dan yang saya tahu MUSUH Umat Islam yang sebenaranya adalah YAHUDI dan ANTEK2NYA. Itulah kesimpulan orang bodoh ini yang sedang ingin belajar. Inilah kesimpulan kami yang seringkali diprotes orang.. hehe :)


Siapakah YAHUDI..??? Sejarahnya, Yahudi adalah satu kaum dari anak keturunan Nabi Yakub as yang melahirkan 12 suku salah satu suku bernama Yehuda. Namun demikian ke 12 suku tersebut tetap dinamakan Yahudi atau bahasa Al Qur'annya adalah Bani Israil (Bangsa Israel).

Sebagian keturunan Bani Israil memiliki tabiat yang kaku dan keras kepala didalam menentang kebenaran. Banyak Nabi2 yang diturunkan disiksa dan dibunuh dengan kejam. Padahal sebelumnya mereka suka berdoa agar diturunkan seorang Mesiah (Nabi), namun ketika Nabi itu diturunkan dan tidak sesuai dengan hawa nafsunya kemudian dibunuh.. Kejam :(

Seperti apakah YAHUDI?

i. Mereka yang suka merubah isi Al Kitab (Kebenaran), menyesuaikan dengan kepentingan dan hawa nafsunya

ii. Mereka yang suka melawan dan mengingkari hukum Tuhan Sang Pencipta. Mengingkari kenabian Rosulullah Muhammad saw dan bersumpah akan menghancurkan agama kebenaran ini dengan berbagai cara. Penghancuran AL Kuds adalah misi mereka sebelum menghancurkan Ka'bah.

iii. Mereka yang suka membunuh Nabi2 dan Sahabat serta kaum yang beriman. Ingatlah bagaimana sahabat Nabi Isa as dibunuh dengan kejam, disisir tubuhnya dengan sisir pisau. Atau dimasukkan dalam gelanggang yang isinya buaya, singa, ular, laba2 dan disaksikan ribuan orang sebagai hiburan. Seiring jaman jutaan orang bahkan tidak terhitung manusia yang mati terbunuh akibat ulah mereka. ISIS dan TERORIS yang SEBENARNYA...

iv. Mereka yang sok suci dan pintar menipu dengan pencitraan. Jika anda tertipu dengan pencitraan orang2 tertentu hakikatnya anda tertipu dengan muslihat YAHUDI, waspadalah.. Pekalah..

v. Mereka yang suka menebar kebencian, memfitnah, mengadu domba, dan memutar balikkan fakta. Jika aura satu lingkungan atau bangsa sudah dipenuhi dengan hal ini artinya kharakter Yahudi sudah masuk. Hati2...

vi. Mereka yang suka membuat makar dan propaganda busuk untuk menghancurkan satu orang, satu golongan atau ummat. Waspadalah dengan segala propaganda yang menyudutkan Umat Islam sebab itulah keahlian Yahudi.

vii. Mereka yang bersumpah akan menumpas agama kebenaran dengan harta dan jiwa mereka kemudian menggantinya dengan the New World Order yaitu ketika DUNIA bersembunyi dalam ketiak mereka, tunduk dan patuh terhadap segala titahnya.

Itulah YAHUDI teman2.. Dan kharakter YAHUDI ini sudah merasuk ke berbagai BANGSA. Dan yang lebih memprihatinkan, kharakter YAHUDI ini sukses merasuk kedalam hati ummat MUSLIM, sehingga menjadi api dalam sekam.

DAJJAL.. Yess, dajjal mungkin akan segera turun atau mungkin sudah turun, menipu kita semua. Hanya ada 2 pilihan, anda ada dipihak dajjal atau dipihak Imam Mahdi dan Nabi Isa as yang akan segera turun ke bumi untuk menghancurkan Yahudi sampai ke akar-akarnya? Silahkan pikirkan :)

Kalau teman2 ada dipihak Al Mahdi dan Nabi Isa as maka persiapkan diri dan perjuangan dengan harta dan jiwa. Rekatkan persatuan, satukan shaff. Korbankan sedikit kepentingan kita demi membela kebenaran dan menumpas kezaliman.. Paling tidak sebelum menutup usia, berikan persembahan terbaik untuk agama dan ummat.. Innallaaha Ma'ana (Keren nggak speech ane :) )

Darimana saya tahu Informasi ini?

Jawabannya dari Al Qur'an.. Cobalah baca Al Qur'an dan terjemahannya, sebab disana ada buanyak ayat-ayat yang menceritakan kebusukan KHARAKTER YAHUDI. Jangan sampai Al Qur'an hanya ada dalam lemari usang. Dan jangan sampai pula anda dan keluarga terkena VIRUS YAHUDI, sebab ia masuk dan merasuk saat anda LENGAH. Dan tidak akan terkena virus YAHUDI kecuali orang2 yang BODOH dan DUNGU.

Saya memang orang bodoh, makanya saya belajar agar tidak ikut terkena virus membahayakan ini. Dengan niat dan tujuan supaya bisa menjalani hidup ini dengan lurus dan terarah, terhindar dari segala macam kepura-puraan dan kemunafikan dunia. Wallahu A'lam

Share ya? Siapa tahu curcollan orang bodoh ini bisa mencerahkan.. hehe :)

Salam
Sumber : Eyang Adhin Busro AlHafiz
Kampung Paytren Nusantara

NB: Yuk berjuang bersama kami membangun kekuatan systematis dalam bingkai ekonomi berjamaah untuk Indonesia dan dunia bersama Paytren Ustadz Yusuf Mansur. Barangkali perjuangan ini bisa menjadi satu persembahan kebajikan yang terbaik dihadapan Ilahi Robbi. Kontak Panglima dan Jenderal2 kami KLIK http://bit.ly/2tGLHIv



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment