Jul 12, 2017

Saatnya Bisnis Anda Masuk Internet, Atau Bangkrut dan Hancur

Saatnya Bisnis Anda Masuk Internet, Atau Bangkrut dan Hancur. Sebab abad ini sudah abad digital. Sudah tidak ada gunanya promosi manual. Sudah mahal jarang closing atau terjadi penjualan. Meskipun memang tidak semua bisnis offline itu jelek.


Simak apa kata Ippho Santosa penulis buku Mega Best Seller 7 Keajaiban Rezeki berikut ini

Internet bisa bekerja tanpa batas waktu. Bahkan tetap bekerja saat kita berlibur atau tidur sekalipun.

Ya, internet itu mesin. Saran, "Biarkan mesin bekerja, maka kita akan punya waktu lebih leluasa untuk berlibur. Lebih sering, lebih lama."

Dengan internet, Anda juga punya waktu luang untuk keluarga dan ibadah.

Senior-senior saya selalu mengajarkan, "Kurangi penggunaan flyer, spanduk, iklan koran, dan salesman."

Dengan mesin bernama internet marketing, kita bisa menghasilkan pernjualan yang lebih banyak dengan biaya yang lebih hemat.

Belakangan ini, kekuatan media konvensional kian dipertanyakan oleh pakar-pakar. Ternyata yah begitu.

Maaf, sdh nggak zaman, promosi pakai flyer, spanduk, dan iklan koran. Dgn internet marketing, hasilnya lbh efektif, lbh efisien, dan terukur

Lima tahun terakhir, internet kian menunjukkan taring dan cakarnya. Ditambah semakin meratanya penyebaran smartphone di tengah masyarakat.

Apalagi orang perkotaan yang menghabiskan waktunya 3-5 jam sehari memegang smartphone. Megang istri aja, mungkin nggak selama itu 🤣🤣🤣

Sudah semestinya semua pihak (mulai dr owner, manager, supervisor, staff, termasuk salesman) hrs belajar internet. Jika tidak, digilas zaman

Ingat, bukan zaman yang kejam. Bukan internet yang kejam. Mungkin kita yang tidak mempersiapkan diri. Mari belajar internet marketing (IM)

Mengabaikan internet berarti berarti mengabaikan masa kini dan #MasaDepan. Juga mengabaikan opportunity. Tak heran kalau dunia mengabaikanmu

(Ippho Santosa @ipphoright)

Salah satu bisnis yang bisa anda layak coba adalah bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur yang bisa dijalankan full online menggunakan Facebook. Atau juga bisa menggunakan media sosial yang lainnya. Saya sudah membuktikan.

Maksimalkan HP anda untuk menghasilkan income dimasa mendatang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak saya

Silahkan untuk penjelasan detail WA saya: 088218128084
Atau bagi yang buka artikel ini via HP langsung chat WA dengan saya KLIK DISINI nanti langsung terhubung dengan saya

#happypaytren
#pokoknyapaytreninaja
#kampungpaytren
#kampungpaytrennusantara



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment