Jul 22, 2017

Poling Apakah Aa' Gym adalah Satrio Piningit? Atau Anda?

kemarin saya bikin rame2 di facebook pribadi. Yang belum add segera add saya disini ya? Bikin polling atau pasnya adalah pertanyaan tentang Aa' Gym VS Adhin Busro hehe :). Tujuan saya sebenarnya hanya pengin supaya nama Aa' Gym naik lagi, biar pada kenal semua hehe lagi.


Siapa tahu Aa' Gym bisa jadi satrio piningit penyelamat bangsa. Kalaupun enggak semoga saya dan teman2 yang jadi satrio piningit. Setuju ya? Kalau setuju aminkan..

Seperti apakag polling dan pertanyaanya?

Cek it dot

--------------------------------------------------------------------

Ini Aa' Gym sodara saya.. hehe :) Perjuangannya untuk ummat tidak perlu diragukan lagi. Foto ini saya ambil dari ig Ustadz Yusuf Mansur. Gagah kayak panglima perang Khalid Bin Walid ra. Atau seperti Sahabat Hamzah ra, atau Sholahuddin Al Ayyubi, atau Muhammad Al Fatih. Keren

Pertanyaannya adalah, gantengan mana Aa' Gym atau ane

A: Aa' Gym
B: Ane 


Hadiahnya pulsa gocengan hehe :)

(Sudah closed. Tunggu bagi2 gocengan selanjutnya)

--------------------------------------------------------------------

Dan inilah jawaban yang bikin ane sakit ati. Tega2nya teman2 Facebook mengatakan bahwa Aa' Gym lebih ganteng ane. Emang jawaban jujur sih? Tapi ane sakit ati.. hehe :)


Dan semua temen2 FB yang kasih nomor HP saya isi pulsa gocengan semua pakai aplikasi paytren. Jawaban gak penting yang penting kasih nomor HP, pasti saya isi jika komentarnya sbelum deadline. Mau rame2? Mau pulsa gocengan? Add FB saya jangan lupa, sebab setiap minggu Insya Allah ane bagi2


Hmmm,,, milih Aa' Gym semua. Makanya bkin saya jengkel. hehe :). Salam untuk Aa' Gym dan keluarga dan jamaah Darut Tauhid.

Daripada jengkel yuk ngobrol aja dengan saya kita bahas bisnis yang menjadikan ane jutawan paytren. Maret 2017 kemarin dapet hampir 50 jutaan senbulan. Kemudahan dapet, ilmu dan keberkahan juga dapet. Kalau duit itu sudah otomatis. Rahasia Jutawan Paytren, KLIK and CHAT WA http://bit.ly/2uCB3lT

Salam
Adhin Busro Alhafiz
Chief of Kampung Paytren Nusantara




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment