Jul 12, 2017

Menyebalkan, Dunia Isinya Bisnis MLM Semua

Menyebalkan, Dunia Isinya Bisnis MLM Semua. Dimedia sosial isinya penawaran bisnis MLM atau multilevel marketing. Di google isinya juga MLM. Tetangga juga nawarin MLM. Sebel ane.. Apakah nggak bisa dunia ini tanpa MLM?? Bisnis MLM khan nguntungin yang diatas aja?. Mau tahu jawabannya? Baca artikelnya :)


"Jiiiii.. nape sih Paytren harus pake system MLM? Khan ngenakin yang diatas?. Kenapa seech?" Ini kegalauan sahabat yang pengin daftar paytren tapi trauma dengan MLM. Padahal ia belum pernah jalanin MLM :)

Berikut jawaban cespleng ala Gunawan Treni KPN

Jawab:

Kalo yg dimaksud MLM adalah bisnis cari orang, maka saya sudah terbiasa cari orang. Krn saya jg jualan buku, saya cari orang yg butuh dgn buku yg saya jual. Jd saya sudah terbiasa ber-MLM.

Kalo yg dimaksud MLM adalah bisnis "ngenakin" yg diatas, maka saya sudaj terbiasa ngenakin yg diatas. Krn waktu saya bekerja di pabrik, ketika saya bekerja secara tdk langsung saya ngenakin atasan saya. Atasan saya seperti terbantu dgn bekerjanya saya. Jd saya sudah terbiasa ber-MLM.

Jika karena MLM kasihan yg daftar terakhir. Maka kasihan juga yg beli motor terakhir, kasihan beli mobil terakhir, dll. Benar seperti itu? Engga kan.. Jd kasihan itu kalo kita jual produk tp ga bermanfaat buat yg beli. Kasihan yg beli. Kalo tmn2 merasa ga butuh Paytren ya jangan beli aplikasi Paytren. Beli di konter aja terus. 😁

Jd istilah kasihan yg daftar terakhir itu cuma masalah perbedaan cara berpandang.

Jika yg dimaksud MLM adalah bisnis makan uang pendaftaran. Maka guru-guru les, guru-guru sekolah, guru-guru ngaji dll yg utk jd murid dan belajar ada biaya pendaftarannya MLM juga karena makan uang pendaftaran. Betul begitu kah? Jika tidak, maka banyak orang yang sudah terbiasa ber-MLM.

Jadi sebenarnya ada gak sih kerja atau bisnis yg gak MLM? Bantu jawab ya?

Silahkan untuk penjelasan detail WA saya: 088218128084
Atau bagi yang buka artikel ini via HP langsung chat WA dengan saya KLIK DISINI nanti langsung terhubung dengan saya

#happypaytren
#pokoknyapaytreninaja
#kampungpaytren
#kampungpaytrennusantara



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment