Jul 7, 2017

Komunitas Ini Ndeso Norak Kampungan

Ndeso, begitulah kesan yang disematkan kepada kami dahulu. Ndeso, norak, culun dan semacamnya. Sebab MEMANG BEGITU... Hehe :) Komunitas Ini Ndeso Norak Kampungan. Komunitas apa? Komunitas Kampung Paytren Nusantara


Mumpung kata2 NDESO sedang jadi trending topic ane mau bikin artikel tentang ndeso. Ndeso yang positif. Ndeso yang jadi solusi masalah bangsa kedepannya, bahkan dunia. Wiiih..

Di awal2 dahulu Komunitas Kampung Paytren dibangun oleh WONG NDESO, alias dari akar rumput. Asalnya bukan orang kaya yang berbisnis, namun wong NDESO gak punya duit, gak punya pengalaman bisnis, apalagi MLM lalu terjun ke Paytren UYM.

Kejedad kejedod sampai akhirnya nemu POLA dahsyat bagaimana WONG CILIK juga bisa punya kesempatan jadi JUTAWAN bersama Paytren biidznillah. Wong Ndeso turun gunung dan jadi PEMIMPIN serta menjadi pelopor peradaban dunia baru. Wow...! (Doain ya?)

Wong NDESO jadi JUTAWAN? Thats us... hehe :)

Silahkan bagi teman2 yang mau belajar Leadership, sekaligus belajar Bisnis dalam bingkai ekonomi kerakyatan bersama Paytren (ekonomi ke NDESOan), silahkan kenalan dengan tim kami yang NDESO dari Sabang sampai Merauke dan di SEANTERO DUNIA dengan cara KLIK

=> www.tim.kampungpaytren.com
=> www.tim.kampungpaytren.com

Dan temukan leader NDESO yang sekampung dengan anda dengan cara KETIK KOTA ANDA di sidebar. Kemudian bersama Leader anda kita PAYTRENKAN desa/ kampung anda. Joss gandoss.. :)

#happypaytren
#pokoknyapaytreninaja
#kampungpaytren
#kampungpaytrennusantara
#kampungpaytrenndeso



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment