Jul 22, 2017

Kisah Tragis 3 Sahabat di Jaman Akhir, Baca ya?

Konon ada 3 orang sahabat yang dahulunya akrab. Entah kenapa sudah beberapa tahun ini sering sekali bertengkar. Pertengkarang tentang apakah gerangan, kok bisa berlangsung bertahun-tahun? Simak cerita fiktif sebagai analogi keadaan umat sekarang ini :)


Pak Wahab: "Kalian itu Bid'ah, Musyrik, neraka. Najis ketemu kalian, cuihhh..!!"

Pak Muh: "Yang Bid'ah itu siapa? Justru elo yang suka memecah belah ummat, dasar ISIS, teroris.. Hoekkk!!"

Pak Noe: "Heiii... Ini Bid'ah hasanah sesuai aswaja. Kalau gak tahu tutup mulut kalian semua, dasar cingkrang, onta radikal, Hoohhh!!"

Alkisah mereka bertiga terus bertengkar pagi siang sore dan malam. Padahal mereka sama-sama MUSLIM. Sama-sama sholat di masjid.

Pertengkaran berhenti ketika musuh tiba dan meledakkan BOM yang meluluhlantakkan semuanya, hancur lebur. Pak Yahud beserta antek2nya musuh mereka yang sebenarnya dengan leluasa menaruh bom tanpa disadari. Bagaimana sadar? Orang isinya bertengkar melulu. Yang terjadi kemudian bikin MIRIS

Pak Wahab tangannya hancur. Meski sekarat ia masih bisa berkata: "Bid'ah, neraka.."

Pak Muh kakinya hancur. Meski hampir mati ia masih sempat menghujat: "ISIS jahanam"

Pak Noe sebelah tangan dan kakinya hancur. Dengan sisa2 kekuatan ia berkata: "Onta cingkrang radikal"

Sesaat kemudian ketiganya MATI dalam perdebatan yang NGGAK PENTING. Kalah telak... Dan tertawalah MUSUH yang sukses MENGADU DOMBA. Hahahahahahaaaa...

Btw.. Masih mau berantem terus?? Apa mau akur2 aja? Kalau mau akur jangan menang sendiri, merasa paling benar sendiri. Yuk bersatu demi UMMAT dan mengesampingkan perbedaa2n yang NGGAK PENTING tsrebut. Hehe :)

Kalau saja antum semua masih merasa benar sendiri, masih berantem artinya antum semua emang DUNGU banget kuadrat.. Artinya program YAHUDI memecah belah ummat islam sukses. Dan andalah yang bikin mereka sukses.. 

Understand?? :)

Salam
Adhin Busro AlHafiz
Rahasia Jutawan Paytren http://bit.ly/2uCB3lT



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment