Jul 25, 2017

Kematian Hanya Untuk Mereka Saja, Bukan Untuk Kita?

Sadar atau tidak sadar kita menganggap bahwa kematian itu hanya milik mereka saja. Kita menganggap kematian untuk diri kita masih jauuh, seribu tahun lagi. Padahal seribu tahun itu tidak akan menghindarkan kita sama sekali dari KEMATIAN.


Satu persatu tetangga saya, teman kami, sahabat kami sudah pergi duluan. Dan fakta mengatakan bahwa tidak ada jaminan esok hari kita masih bisa menghirup udara segar. Tidak ada jaminan pula umur yang muda, badan yang kuat, sehat dan bugar menjamin umur panjang.

Namun KEMATIAN didepan mata tetap saja tidak membuat hati ini luluh. Tetap bersikeras bahwa ajal masih seribu tahun lagi. Masih menganggap bahwa kematian hanya untuk mereka saja bukan untuk KITA.

Seandainya sedikit saja KEMATIAN bisa menyadarkan kita, niscaya esok hari kita lebih banyak beramal bukan malah tambah kikir dan kufur. Lebih banyak mengalah bukan malah mudah naik tensi dan amarah.

Lebih introspeksi diri bukan malah menilai orang lain. Lebih sabar, lebih tawadhu' dan lebih ikhlas.

Sedikit saja KEMATIAN bisa menjadi asbab kesadaran, niscaya mampu merubah sikap kita bagai langit dan bumi. Tetapi nyatanya????

Robb Ampuni kami.... :( :(

----------------Innalillaahi Wainna Ilaihi Roojiuun-------------------

Selamat tinggal sahabat dan guruku bapak GTW. Semoga Allah swt meridhoimu dan menempatkanmu ditempat yang terbaik. Aamiin

Dan semoga saya, keluarga saya, anda dan kita semua bisa menutup usia dengan KHUSNUL KHOTIMAH. Mendapat rahmat dan ridho_Nya, dan masuk surga tanpa HISAB.. Aamiin

Bantu aaminkan doa ini ya?

Salam
Adhin Busro AlHafiz

NB: Yuk berjuang bersama kami membangun kekuatan systematis dalam bingkai ekonomi berjamaah untuk Indonesia dan dunia bersama Paytren Ustadz Yusuf Mansur. Barangkali perjuangan ini bisa menjadi satu persembahan kebajikan yang terbaik dihadapan Ilahi Robbi. Kontak Panglima dan Jenderal2 kami KLIK http://bit.ly/2tGLHIv




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment