Jul 12, 2017

Kasihan, Dipolisikan Ustadz Yusuf Mansur Minta Damai?

Begitulah yang ditulis media dimana menggiring opini bahwa Ustadz Yusuf Mansur mengaku melakukan tindakan penipuan kemudian meminta pelapor mencabut laporannya dari kepolisian alias minta damai. Kasihan.. Yang kasihan siapa? Yang fitnah tentunya :)

Namanya penggiringan opini dengan maksud dan tujuan tertentu. Benarkah Ustadz Yusuf Mansur minta damai? Baca sampai habis tulisannya di IG Yusufmansurnew


---------------------Follow @yusufmansurnew -----------------------

Hehehe. Ga bener kalo saya kesannya minta damai dan dicabut. Yg minta damai dan minta dicabut hanya yang salah. .

Saat di Bareskrim, saya juga bukan nyabut. Tapi emang ga terbukti. Tapi saya tetap bayar apa yang dituntut. Sbb komitmen saya. Membantu. Dan saya tambah membuka kesempatan lagi. Bila msh ada yang merasa dirugikan ya ke saya aja. Tapi kwn2 ini senangnya ke kepolisian dan media. Ini seakan menjadi bukti. Bahwa yang diinginkan adalah bukan penyelesaian. Tapi keributan. Sedang saya ga suka nyari ribut. Saya sukanya nyari duit, hehehe.

Pengacara Rahmat Siregar dan Pak Darso cs pasti baca IG saya ini. Salam hormat buat Bapak2 semua. Makasih u/ semua hal. Doa terbaik u/ bapak2 semua. Selanjutnya, silahkan hubungi Pak Albab aja maunya gmn dg izin Allah.

Salam, Yusuf Mansur.

Salam dan doa saya juga u/ semua wartawan dan polisi seluruh tanah air. You are all my sahabat. You are all my keluarga. Ga bakalannya saya nyalahin wartawan dan polisi. Polisi udah tugasnya nerima laporan dan menindaklanjuti. Do your job. No worries. Wartawan mah jg gmn sumber aja nulisnya. Kwn2 wartawan selalu berusaha minta konfirmasi ke saya. Sedang saya selalu blg, sudahlah, jgn kita perpanjang. Dunia ini isinya udah banyak keributan. Seperti saya blg, daripada nyari ribut, nyari persaudaraan aja. Nyari kawan aja. Yang begini ini, bukan soal takut. Tapi soal pilihan sikap. Dan soal belajar dewasa.

Dan rasanya ini postingan trakhir soalan ini. Pokoknya kalo ada masalah dg saya, imel saya: sejutayusufmansur@gmail.com. Dan sabar dikit buat yg udah ngimel.

Bisa jadi, mereka akan melangkah lagi dan melangkah terus ke kepolisian yang lain. Ya gpp. Saya serahkan sama Allah saja pegimana pegimananya. Kita akan dakwah terus. Kita akan bisnis terus. Kita akan bergerak terus. Sampe Allah yang menghentikan kita. Jika Allah suruh berhenti, ya berarti saya disuruh-Nya istirahat. Ya gpp jg. Alhamdulillaah.

Untuk konfirmasi selanjutnya bagi wartawan, silahkan lsg ke bareskrim mabes polri aja. Salah kata mereka, saya terima. Betul kata mereka, ya semoga apa yang trjadi bisa nebus kesalahan dan semua dosa saya. Aib yang ga keliatan dan ga diungkap, wuah, jauh lbh besar.

------------------------- https://www.instagram.com/p/BWWJa14lXhQ/ ------------------------

Ayuk bareng2 kami kita bangun Ekonomi Umat bersama Paytren UYM. Maksimalkan HP anda untuk menghasilkan income dimasa mendatang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak saya

Silahkan untuk penjelasan detail WA saya: 088218128084
Atau bagi yang buka artikel ini via HP langsung chat WA dengan saya KLIK DISINI nanti langsung terhubung dengan saya

#happypaytren
#pokoknyapaytreninaja
#kampungpaytren
#kampungpaytrennusantara



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment