Jul 7, 2017

Hancurnya Negeri Karena Dua Hal ini, Apakah Gerangan?

Hancurnya Negeri Karena Dua Hal ini, Apakah Gerangan?. Konon Khalifah Umar Bin Khattab ra. mengatakan begini, "Suatu negeri akan hancur jika para pengkhianat menjadi petinggi dan harta dikuasai oleh orang-orang fasik". Bahkan ditambahkan, "Meskipun nampak bahwa negeri itu makmur". Makmur tapi hancur.. Ngeri


Biar lebih mudah dipahami berikut penafsiran lebay ala Eyang Adhin.. :)

Sebuah bangsa akan hancur jika antek-antek asing menduduki kekuasaan dan ekonomi dikuasai oleh Kapitalis atau orang-orang kaya saja (Eyang Adhin Busro AlHafiz)

Meskipun negaranya kaya raya, sumber daya alamnya luar biasa, tak habis 7 turunan, maka negara tersebut tetap akan hancur kalau didalamnya dikuasai oleh pengkhianat asing dan kapitalis.

Sebab apa? Sebab penguasaan oleh asing dan antek-anteknya serta cengkeraman kapitalis akan menjadi asbab penguasaan bidang-bidang lainnya baik politik, ekonomi, sosbud, media dan SEMUANYA. Pada akhirnya sebuah bangsa benar-benar HANCUR LEBUR jadi rebutan asing, dan kita semua tak berdaya..

Menurut sobat apakah statement Khalifah Umar sudah terjadi saat ini di bumi pertiwi atau belum?

Sudah ataupun sudah yang perlu dilakukan oleh warga negara yang mengaku cinta NKRI dan tidak rela bangsa kita dijajah asing adalah;

1. Belajar Leadership/ kepemimpinan dari sekarang, baik melalui organisasi, komunitas, lingkungan atau apapun. Harapannya kedepan akan lahir ribuan pemimpin/ leader tangguh dan jujur untuk mempertahankan kedaulatan NKRI.

2. Belajar bisnis dari sekarang. Apakah itu jualan nasi uduk, jualan online atau jualan sendal sekalipun. Harapannya kedepan akan lahir jutaan pengusaha-pengusaha kaya yang cinta NKRI. Kalau negara sudah Kaya nanti Facebook, Google dll kita beli semua..

3. Belajar manajemen hati dari sekarang. Belajar tidak mudah naik tensi apalagi terprovokasi. Belajar menerima perbedaan demi kokohnya kebersamaan. Belajar mengalahkan ego dan kepentingan pribadi demi PERSATUAN.

Ayuk belajar, meskipun memang permasalahan bangsa sudah sebegitu rumit bin runyam. Kalau mengandalkan kekuatan sumber daya manusia mungkin hampir pasti mustahil. Tetapi ada Kekuatan diatas Kekuatan tempat kita belajar PERCAYA. Kekuatan Tuhan YME yang dengan mudah merubah kemustahilan..

Ngomong-ngomong sobat sudah belajar itu belum? Apa malah energinya habis buat omdo n provokasi sana sini? Hehe piss :)

Salam
Adhin Busro AlHafiz

NB: Yuk belajar Leadership, sekaligus belajar Bisnis dalam bingkai ekonomi kerakyatan bersama Paytren. Silahkan kenalan dengan tim kami di seantero dunia dengan cara KLIK => www.tim.kampungpaytren.com




 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment