Jul 26, 2017

Dimana Posisi Kita Saat Israel Kalah dan Hancur?

Israel penguasa dunia. Meski jumlah penduduk asli keturunan Yahudi kurang dari 10 juta namun sudah benar2 mencekik mayoritas bangsa. Dengan apa? Dengan system, produk, media, kekuasaan dll. Hampir tidak ada satupun negara yang bisa lolos dari ulahnya.

Sayangnya kehebatan penduduk israel tidak diperuntukkan bagi kebaikan manusia dan umat namun lebih kepada nafsu mereka menguasai dunia. The New World Order atau tatanan dunia baru sesuai dengan hawa nafsu mereka.

Yang tidak sesuai akan disingkirkan. Siapakah musuh Israel? Jelas sekali, UMMAT ISLAM. Makanya tak henti2 mereka berusaha keras melenyapkan agama dan umat islam dari muka bumi ini.

Seperti apakah drama Israel? Apakah Bani Israil atau Israel atau Yahudi akan kalah dan mengalami kehancuran?


Sebenarnya ini tidak usah ditanyakan sebab jawabannya jelas. Simak QS Al Israa' ayat 4 sd ayat 7

---------------------------------QS Al Israa': 4-7-----------------------------

Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar". (4)

Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana. (5)

Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar. (6)

Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai. (7)

------------------------------QS Al Israa': 4-7----------------------------------

Jadi DRAMA abadi Israel VS Dunia (bukan cuman vs Palestine saja) sebenarnya sudah selesai dimana ada pasukan besar, kuat dan kaya yang dalam bahasa Al Qur'an akan membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

Oleh sebab itu pertanyaan sebenarnya adalah: "Dimana posisi kita dan atau anak keturunan kita saat Israel dikalahkan". Jawaban pertanyaan ini ada pada jejak perjuangan yang sedang dan sudah kita bangun saat ini.

Wallahu A'lam

Selamat beristirahat

Salam
Eyang Adhin Busro AlHafiz

NB: Yuk berjuang bersama kami membangun kekuatan systematis dalam bingkai ekonomi berjamaah untuk Indonesia dan dunia, Kontak Panglima dan Jenderal2 kami KLIK http://bit.ly/2tGLHIv




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment