Jul 19, 2017

Cara Mendapatkan Mobil Jazz Tanpa Beli Tanpa Nyicil

Lagi pengin NGEJAS alias mobil JAZZ datang nih foto dikirim sama temen padahal nggak minta sama sekali. Pas banget. Sholawatin yuuk "Allahumma shollii wasallim wabaarik alaa sayyidina Muhammadin wa aalih" Semoga saya dan sobat semua sama-sama bisa NGEJAS bareng-bareng.. Gak pake duit, gak pake nyicil.

Bantu aminkan ya?


Bantu sholawatin dan bantu aminkan sebagaimana ratusan teman lain di FB saya yang sudah bantu aminkan dan sholawatin. Insya Allah saya dan teman2 semuanya punya mobil JAZZ baru gress

Btw... setelah dapat kiriman gambar mobil jazz dari temen yang satu beberapa hari berikutnya dapat lagi kiriman serupa yakni mobil jazz tapi dengan warna yang berbeda.

Ini dia mobil jazz terbaru warna kuning yang langsung ane upload di akun instagram


 Berarti cara mendapatkan mobil jazz tanpa beli tanpa nyicil gimana? Yup betul. Banyakin sholawatin aja, dan banyakin aminkan saja.. Udah banyak yang ngebuktiin kalau pengin sesuatu cuma banyakin sholawatin. Gak percaya? Yuk kita buktikan

Salam
Adhin Busro AlHafiz

KPN Inspiration

CHIEF OF KPN NUSANTARA

Mau tahu tentang bisnis paytren yang menjadi asbab saya jadi jutawan? Chat dengan saya? KLIK DISINI dan mulai obrolan sekarang

Presented by Rahasia Kunci Sukses



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment