Jun 23, 2017

Ramadhan Tinggal 10 Jam Lagi Detik Ini

Tinggal 10 jam tersisa kurang lebih (dimulai dari pagi hari jam 7 lebih). 10 jam saat segala amal ibadah dilipatgandakan 70 kali sampai ribuan kali. Momentum pelipatgandaan yang nggak ada di bulan lain. Ntar setelah maghrib sudah habis waktunya. Sudah finish... Dan nggak ada jaminan tahun depan masih menemui bulan mulia ini.


Do something.. Lakukan sesuatu semaksimal mungkin disisa waktu ini. Zikir, istighfar, sholat sunnah, baca Qur'an, atau apa kek. Sedekah poll, bantu tetangga, lihat pengajian di youtube (misalnya tonton Sulaiman Spirit Ustadz Yusuf Mansur Eps 1 sd selesai) atau apapun itu.

Dan yang pasti DOA. Ayuk semua berdoa untuk hajat dan kebutuhan kita semua. Masih ada waktu 10 jam dimana doa mustajabnya nggak kira-kira... YAKIN KOBUL apapun itu, Insya Allah. Amazing moment guys :)
 
10 Hours Left... Maksimalkan

Doain saya ya? Doain kita semua. Saling mendoakan disisa Ramadhan ini semoga segala hajat kita semua dikabulkan Allah swt. Jangan lupa juga, tengok dada kita semua, Pastikan (semoga) sudah ada stempel TAQWA didalamnya.

Katakanlah "Aamiin"

Taqoballallaahu minna waminkum

Salam
Adhin Busro AlHafiz

Share ya? Jika antum mendapatkan artikel ini sebelum ramadhan berakhir Kasih tahu orang lain bahwa masih ada waktu, meski tinggal 10 jam lagi.

Presented by Rahasia Kunci Sukses





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment