Jun 21, 2017

Perbuatan (Dosa) yang Dibalas Secepat Kilat, Apa Itu?

Sobat sudah ikutin facebook ane? Kalau belum segera add ya? Ada banyak pengalaman yang saya share disana. Ikuti FB saya disini. Artikel kali ini tentang perbuatan YANG DIBALAS SECEPAT KILAT, berdasarkan pengalaman. Posting yang sudah saya share di FB, kali ini saya repost. Baca sampai habis ya?

Artikel kali ini terkait dengan Mubahalah HRS


Mungkin sobat sudah baca bahwa penantang MUBAHALAH dalam hal ini pihak yang salah namun berani menerima konsekwensinya satu persatu kena GETAH dari ucapannya. Ada yang kecelakaan, kena musibah bahkan tidak sedikit yang meninggal dunia. Why itu.. mengapa???

Jawabannya adalah SOMBONG kepada Sang Pencipta... Widiih, ini berbahaya. Orang seperti ini adalah penantang yang nyata..

Coba kawan-kawan inget2 pernahkah anda merasa SOMBONG atau MERASA HEBAT lalu PAMER KESOMBONGAN kepada orang lain? Coba diingat-ingat ya?

Lalu ingat2 kembali apa yang terjadi setelah anda semua MENYOMBONGKAN DIRI.. SAYA jamin sobat kena balasan kesombongan dalam tempo yang cepat. Misalnya,

1. Merasa hebat didalam mengendarai motor seraya berumam "Wow ane kayak Valentino Rossi", lalu tak lama tabrakan
2. Merasa hebat dalam bernyanyi, tak lama kemudian suaranya habis pada saat PENTAS, dan kena MALU
3. Merasa paling hebat bermain bola, lalu tabrakan dengan pemain lain dan kakinya patah
4. Dan masih banyak lagi

Oleh sebab itu silahkan merasa YAKIN namun katakanlah Insya Allah..

Lalu kenapa akhir2 ini berjatuhan orang-orang yang berani menantang MUBAHALAH? Sebab ia merasa sombong, merasa benar, merasa paling hebat bahkan terkesan menantang AZAB Tuhan YME. NAFSU telah mengalahkan AKAL dan HATI-nya, sehingga jadilah ia menyesal selama-lamanya.

Ingatlah kawan... Iblis diusir dengan keadaan hina dina sebab satu kesombongan. Ia merasa lebih hebat (dan aslinya saat itu memang iblis hebat) kemudian dilaknat selama-lamanya. Jaga hati jaga lisan dari sesuatu yang belum kita ketahui kebenarannya. Jangan sampai menjadi orang dungu yang sombong.. Berbahaya!!!


“Bilakah datangnya azab itu, jika memang kamu orang-orang yang benar?.” (QS. An-Naml: 71)

Ingatlah bahwa balasan atau azab akibat KESOMBONGAN itu sangat dekat..

Semoga kita semua tidak tertular VIRUS kesombongan dari Iblis Laknatullah. Aamiin. Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro AlHafiz

Presented by

Note: Boleh copas n share :)




Artikel Terkait



2 comments:

  1. Mas adhin..
    Menurut mas adhin, apakah HRS mmng terbukti melakukan zina seperti diberita.?? Seandainya HRS terbukti berzina.. Azab apa yg sudah diterima HRS..??

    ReplyDelete
  2. Sudah terbukti belum? Kalau belum baiknya nggak usah berandai-andai.. Siip? :)

    ReplyDelete