Jun 15, 2017

Itu Uang Kita, Tetapi Kapitalis dan Asing Menikmatinya

Yang bayar, beli dan belanja-belanja siapa? Kita atau asing? Yang bayar-bayar, yang belanja-belanja KITA Rakyat Indonesia.. Pakai duit kita juga. Tapi mengapa system membuat keuntungannya untuk Asing??? Tanya kenapa?

yang belanja kita Indonesia. Coba itung sehari ada berapa trilyun perputaran uang untuk bayar2, beli2 dan atau belanja-belanja? Dan coba hitung juga berapa TRILYUN profit dan atau uang admin dan atau keuntungan dari aktifitas harian diatas?
  • Beli pulsa
  • Bayar Listrik
  • Bayar PLN PDAM dll
  • Belanja sembako
  • Beli2 dan belanja di Mall
  • Belanja online
  • dsb
Uncountable alias nggak bisa keitung saking banyaknya..

Siapa yang menikmati?

Celakanya hanya segelintir orang Kapitalis dan sebagian besar dibawa Asing. (Ayuk mulai belajar lagi tentang system ekonomi)

Bayangkan… Sekali lagi bayangkan kalau profitnya dibagi-bagi ke Rakyat Indonesia. Bahasanya dibalikin lagi… WOW… Akan lahir jutaan milyuner-milyuner baru yang bergerak dan berjuang untuk kemajuan NKRI..

Paytren berjuang membangun Ekonomi Kerakyatan ini sejak dini. Dengan 1.4 juta mitra, Paytren sudah membagi Milyaran rupiah sebulan untuk rakyat Indonesia.. Bayangkan kalau 1.4 Milyard manusia pake paytren.. INDONESIA PASTI JADI NEGARA MAJU..

Kawan-kawan ayo berjuang..

Semua dimulai dari nol, satu, dua dan seterusnya sampai MILYARAN. Mungkin saat ini cashback transaksi dan e-commerce anda masih puluhan ribu perbulan, atau ratusan ribu. Akan datang masanya jutaan, puluhan bahkan ratusan juta sampai milyaran..



Sekali lagi ITU UANG KITA.. Tapi kenapa MEREKA yang membawa profitnya? Mengapa MEREKA yang menikmati hasilnya? Tanya kenapa?

Salam
Kampung Paytren Paradigm

Ayo kawan-kawan kita berjuang bersama Paytren Ustadz Yusuf Mansur untuk membangun ekonomi kerakyatan. Ekonomi berjamaah dari rakyat untuk rakyat. Mari berbuat nyata demi kemajuan NKRI. Yuk gabung.. KLIK DISINI





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment